Headline

MPM Rent Kukuhkan Diri Sebagai Rental Mobil Paling Populer

Oleh :   Senin, 03 Oktober 2016   Viewer bisnisupdate.com  259 Hits
MPM Rent Kukuhkan Diri Sebagai Rental Mobil Paling Populer
Ketarangan Gambar :  (Ary Novianty, Associate Manager Marketing Communications MPM Rent saat menerima penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award/Bisnisupdate.com)

Bisnisupdate.com, Jakarta - Bagi sebagian orang, kebutuhan akan moda transportasi adalah wajib untuk menunjang rutinitas hariannya, mobil adalah salah satunya. Melihat dari adanya peluang tersebut, MPM Rent, perusahaan yang bergerang pada bidang penyewaan mobil mengambil peluang untuk mengembangkan bisnisnya. Namun cara promosi yang digunakan MPM Rent untuk memperkenalkan produknya kepada khalayak bukanlah melalui jalur konvensional, melainkan lewat jalur digital.

Menurut Ary Novianty, Associate Manager Marketing Communications MPM Rent, pihaknya lebih memilih menjalankan promosi brand lewat dunia digital. Pasalnya, bidang yang satu ini memang tengah digandrungi oleh masyarakat secara keseluruhan pasca mudahnya akses internet serta maraknya penggunaan smartphone oleh berbagai kalangan usia.

Demi merambah kerasnya persaingan dunia digital, MPM Rent mempersenjatai diri dengan menyiapkan Content marketing serta digital champaign yang sesuai dengan target market yang dituju. Untuk menyasar target market yang sesuai,  perusahaan yang berbasis di Tangerang ini juga telah melakukan riset terlebih dahulu agar promosi yang dilakukan di dunia digital tidak sia sia.

Diluar itu, MPM Rent juga kerap memaksimalkan berbagai akun sosial media yang mereka miliki untuk memberikan informasi yang berkaitan dengan produk maupun aktivitas perusahaan dengan cara yang interaktif, informatif serta mengedukasi.para followersnya. Bahkan mereka secara rutin  kerap mengirimkan informasi berupa E-News maupun informasi lainnya kepada para pelanggan. Tak hanya itu, ia juga kerap menjadikan momen-momen tertentu, seperti hari besar nasional, hari libur keagamaan dan lainnya sebagai ajang promosi brandnya di dunia igital.

“Terus memberikan informasi melalui platform digital yang kita miliki secara tak langsung dapat membuat brand dipersepsi positif oleh para konsumen. Selain itu, kita juga selalu mengutamakan informasi dua arah kepada para followers kita di sosial media,” ujar Novi.

Saat kabar tak mengenakan menghampiri MPM Rent, Novi beserta tim digital marketing langsung mencari tahu sekaligus mengklarifikasi kabar tersebut dengan rentang waktu satu jam setelah kabar tak mengenakan itu berhembus. Bahkan jika diperlukan, ia beserta tim akan langsung turun ke lapangan demi menyelesaikan permasalahan tersebut.

Berkat ketekunan memaintain dunia digital dan kerap melakukan aktivasi serta berbagai terobosan di dunia digital, tak heran jika MPM Rent berhasil merengkuh Indonesia Digital Popular Brand Award 2016 untuk kategori rental mobil. Kedepannya, Novi berharap brandnya akan terus melakukan inovasi serta mempertajam lini Unique selling Point untuk terus mengibarkan bendera MPM Rent di tengah dunia digital.




X
Baca Juga