Headline

Moz5 Jadi Salon Muslimah Yang Eksis Di Dunia Digital

Oleh :   Jumat, 09 September 2016   Viewer bisnisupdate.com  316 Hits
Moz5 Jadi Salon Muslimah Yang Eksis Di Dunia Digital
Ketarangan Gambar :  (Tri Mustika Dewi (kanan) saat menerima Indonesia Digital Popular Brand Award 2016/Bisnisupdate.com)

Bisnisupdate.com, Jakarta – Aktifitas yang padat dan tuntutan peran yang tinggi, menyebabkan para muslimah perlu meluangkan waktu sejenak untuk rileks dan menyegarkan pikiran. Itulah mengapa "nyalon” kini menjadi kebutuhan dasar bagi setiap muslimah. Atas kepedulian kepada para muslimah inilah, maka pada Mei 2002 berdiri Moz5 Salon Muslimah. Salon khusus muslimah yang memiliki pelayanan super lengkap dan berkualitas.

Baru-baru ini Moz5 mendapatkan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2016 (IDPBA), di mana penghargaan tersebut diraih Moz5 karena aktif di dunia digital. “Sangat senang sekali bisa meraih penghargaan ini, karena sekarang sudah eranya digital. Terlebih kesadaran masyarakat akan dunia digital sudah sangat tinggi sekali,” ungkap Yulia Astuti selaku owner Moz5.

Saat ini, untuk dunia digital Moz5 hanya memanfaatkan media sosial dan website yang belum terstruktur. Kedepan menurut Yulia dan tim akan lebih memanfaatkan dunia digital dengan melakukan promosi-promosi yang terstruktur dan membuat divisi khusus terkait digital marketing.

“Dengan penghargaan ini kita jadi lebih serius, kalau kemarin kita masih coba-coba dan tidak disangka sangat diamati. Memang kemarin kita belum memiliki tim khusus untuk dunia digital, tetapi kedepan kita akan serius dan buatkan tim atau divisi khusus di dunia digital,” tambah Yulia.

Selain itu, Moz5 juga akan menggandeng sesama pelaku bisnis untuk saling bertukar informasi dan mempromosikan produk masing-masing. Yang tidak kalah menarik, rencananya Moz5 akan melakukan rebranding konsepnya, namun Yulia selaku owner Moz5 enggan memberikan kapan pastinya proses tersebut akan mulai diperkenalkan ke customer. “Sampai saat ini rencana tersebut masih kita kerjakan,” pungkas Yulia.

Target sampai akhir tahun, Moz5 akan berniat membuka 2 sampai 3 outlet lagi. Sebagai informasi, outlet Moz5 sampai saat ini sudah mencapai 26, dengan 8 outlet milik sendiri dan sisanya franchise.




X
Baca Juga