Headline

Merajai Pasar Tissue Di Dunia Digital, Tessa Sabet Penghargaan

Oleh :   Senin, 03 Oktober 2016   Viewer bisnisupdate.com  190 Hits
Merajai Pasar Tissue Di Dunia Digital, Tessa Sabet Penghargaan
Ketarangan Gambar :  (Bapak Ferry Hemawan selaku Business Director PT Graha Kerindo Utama saat menerima penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2016/Bisnisupdate.com)

Bisnisupdate.com, Jakarta – Tessa menjadi raja di dunia digital pada kategori tissue, ini terbukti dari raihan penghargaan yang berkonsep digital marketing yakni, Indonesia Digital Popular Brand Award 2016 (IDPBA). Penghargaan ini diberikan kepada Tessa berdasarkan hasil survey digital melalui Search Engine Based, Social Media Based, dan Website Based.

“Yang pasti kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas penghargaan ini, dengan penghargaan ini tentu saja merupakan bentuk dari kepercayaan dari konsumen kepada kami semua, terutama yang memang aktif di dunia digital,” ungkap Business Director PT Graha Kerindo Utama Ferry Hermawan di Jakarta, Jumat (30/9).

Bong Edison menjelaskan, Tessa sendiri sudah aktif di dunia digital sejak lama, namun baru mulai di giatkan kembali sekitar empat tahun belakangan. Adapun, media sosial yang dipakai dalam mempromosikan Tissue Tessa antara lain adalah Facebook, Twitter, dan Instagram.

Terkait target pasar yang ingin di rengkuh Tessa di dunia digital, Bong juga megungkapkan bahwa targetnya adalah para netizen, serta anak muda yang memang sudah melek teknologi. “Kita ingin memberikan produk knowledge dari Tessa tissue kepada netizen dan kaum muda yang sering menggunakan internet,” jelasnya.

Dalam membantu mengelola digital marketing terutama di media sosial, Tessa mempunyai tim khusus yang bergelut dalam mengelola hal tersebut untuk menjadi lebih baik lagi dalam ranah digital.

Sebagai informasi, Tessa sebagai satu-satunya produk di Indonesia yang bahan bakunya berasal dari hutan yang sudah tersertifikasi Forest Stewardship Council (FSC) dan mempunyai kemasan yang ramah lingkungan (ecoplas-bioplastic) terbuat dari tepung singkong yang mudah terurai jika terkena micro organisme di tanah.

Hal tersebut membuktikan bahwa Tissue Tessa berperan dalam pelestarian lingkungan, khususnya hutan di Indonesia. Kedepannya Tessa juga akan terus berinovasi dengan menciptakan produk-produk baru yang tetap mengutamakan kelestarian hutan.

“Tessa mengajak pelanggan untuk berkontribusi dalam mendukung pelestarian, perlindungan, serta pemulihan sumber daya alam melalui produk yang berasal dari sumber hutan yang bertanggung jawab,” tutupnya.  




X
Baca Juga