Headline

Memiliki Konsep Online, Snapy Mendapat Indonesia Digital Popular Brand Award 2016

Oleh :   Kamis, 08 September 2016   Viewer bisnisupdate.com  321 Hits
Memiliki Konsep Online, Snapy Mendapat Indonesia Digital Popular Brand Award 2016
Ketarangan Gambar :  ()

Bisnisupdate.com, Jakarta - Setelah sebelumnya dikenal sebagai percetakan murah, Snapy kini hadir dengan konsep baru dalam digital print di Indonesia. Konsep Web to Print merupakan metode dimana calon pelanggan bisa melakukan pemesanan produk, seperti cetak kartu nama, id card, undangan pernikahan, poster, foto kanvas, pin, buku yasin, mug, foto kanvas, kalender, brosur, secara online danmurah.

Konsep yang di canangkan Snapy berbuah manis, setelah akhirnya mendapatkan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2016 (IDPBA). “Alhamdulillah kami bangga karena sudah mendapat IDPBA, dengan penghargaan ini sekaligus melengkapi penghargaan-penghargaan yang ada. Serta memantapkan citra snapy di ranah digital marketing, khususnya dari sisi franchise,” jelas A Fajar selaku General Manager Snapy.

Agar tetap bisa mempertahankan penghargaan ini, Snapy terus up date dan gencar di media sosial untuk melakukan promo atau pun memasarkan produknya. “Kita juga sudah mulai jualan secara online, seperti di tokopedia, bukalapak, dan lain-lain,” kata Fajar.  

Selain itu, Snapy berencana memasang iklan di televisi yang belum sempat terealisasi pada 2015 lalu. Adapun, rencana tersebut di targetkan akan selesai pada 2017 mendatang. Sampai saat ini, rencana memasang iklan di televisi masih dalam tahap proses dan peng-kajian.

Program lain yang sedang direncanakan oleh Snapy adalah melalui pesan singkat atau sms blast, dimana konsep dari sms blast adalah perusahaan bekerja sama dengan operator selular yang ada di Indonesia, kemudian mengirim sms melalui area yang sudah di tentukan sebelumnya. “Kita juga lagi mencoba sms blast, sistem sendingnya per area,” ungkap Fajar.

Sementara itu, outlet Snapy sampai sat ini sudah mencapai 60 yang tersebar di seluruh Indonesia. Untuk pembagian outletnya yakni, 40 outlet adalah franchise, sedangkan 20 outlet milik perusahaan.

Sebagai informasi, program yang sudah jalan yaitu email blast, program go green melalui aplikasi WhatsApp serta, Snapy juga sudah bekerja sama dengan Go Jek. 




X
Baca Juga