Headline

Membangun Popularitas Merek Lewat Going Mobile

Oleh :   Kamis, 12 Mei 2016   Viewer bisnisupdate.com  247 Hits
Membangun Popularitas Merek Lewat Going Mobile
Ketarangan Gambar :  (Logo Baru Garda Oto)

Pergantian pimpinan Astra pada tahun 2014 memberikan dampak yang cukup signifikan. Garda Oto, salah satu brand yang bernaung dibawah astra, merilis logo terbarunya. Selain itu, Astra juga memperbaharui website mereka, Asuransiastra.com pada 22 April yang lalu. Web termutakhirnya kini diilengkapi dengan berbagai fitur dan tampilan yang lebih minimalis dari sebelumnya.

Pada tahun 2015 yang lalu, Garda Oto sudah merilis beberapa produk berbasis digital. Diantaranya adalah Garda Mobile Otocare. GM Otocare merupakan aplikasi yang berfungsi untuk mencatat keperluan berkendara anda seperti mengevaluasi kinerja kendaraan dalam rekap bulanan, mengingatkan saat harus memperbarui SIM, STNK, melakukan servis berkala, serta saat polis kendaraan Anda akan berakhir dan lain sebagainya. Selain Otocare, Garda juga merilis beberapa produk terbaru seperti Garda Medika, Garda Mobile HRakses, Garda Mobile Otosales, Garda Mobile Otosurvey, dan website gomitra.com untuk mitra-mitra keagenan Garda Oto.

“Pergerakan kami menuju ranah digital merupakan sebuah keharusan. Karena di era internet seperti sekarang, hampir semua orang beranjak ke ranah online. Maka dari itu, kami harus berinovasi untuk mengembangkan produk yang kami miliki ke arah sana. Salah satunya dengan mendeklarasikan Going Mobile” tutur Laurentius Iwan Pranoto, Marketing Communication & PR - PT. Asuransi Astra Buana.

Iwan juga menambahkan, adanya going mobile merupakan salah satu sarana agar Garda Oto lebih maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Berkat segala bentuk inovasi dan keseriusanya dalam dunia digital, tak heran jika Garda Oto Mendapatkan penhargaan sebagai salah satu pemenang dalam ajang Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2016




X
Baca Juga