Headline

Memasarkan Olahan Bebek Melalui Dunia Digital, Bebek Jumbo Berhasil Meraih Indonesia Digital Popular Brand Award 2016

Oleh :   Rabu, 07 September 2016   Viewer bisnisupdate.com  182 Hits
Memasarkan Olahan Bebek Melalui Dunia Digital, Bebek Jumbo Berhasil Meraih Indonesia Digital Popular Brand Award 2016
Ketarangan Gambar :  (Istimewa)

Bisnisupdate.com, Jakarta - Tidak sebentar Arie Prayanto membuat brand ciptaannya Bebek Jumbo mampu diterima pecinta kuliner tanah air. Bahkan sebelum daging bebek olahannya disukai pelanggan, tidak sedikit cibiran yang diterimanya karena memberikan daging bebek berukuran besar.

Bekat kegigihannya memasarkan Bebek Jumbo, terutama di dunia digital, akhirnya berbuah manis setelah mendapatkan Indonesia Digital Popular Brand Award 2016 (2016) pada Jumat (19/8/2016) lalu.

Owner Waralaba Kuliner Bebek Jumbo ini mampu membuat orang yang mencibirnya ini mengacungkan dua jembol dengan produk olahan daging bebek yang ditawarkannya. Bahkan daging bebek yang terkenal alot dan amis ini mampu disulap menjadi empuk, renyah dan tidak berbau amis untuk dikonsumsi.

Berhasil menciptakan menu unik, Arie mengakui hal tersebut tidak terlepas dari peran dan warisan sang nenek yang membuat produk bebek olahannya diterima oleh pecinta kuliner tanah air. Ada rahasia di balik lembutnya daging bebek olahan Arie, yaitu resep rahasia yang diberikan sang nenek kepada dirinya. Resep itu bisa dibilang spesial karena sang nenek bekerja sebagai abdi dalam Kesultanan Yogyakarta bagian dapur yang tugasnya menyediakan makan bagi sang Raja.

“Ibu dan Nenek saya jadi pembantu di Kraton Yogyakarta, jadi abdi dalam bagian dapur. Dari beliaulah saya dapat rumusan cara memasak yang benar menurut Kraton, ya iya-lah karena makanan itu kan buat Raja. Resep itulah yang saya aplikasikan pada menu-menu Bebek Jumbo,” jelas Arie mengenai resep rahasia miliknya.

Bermodalkan resep warisan tersebut, orang-orang yang tadinya meremehkan produk Bebek Jumbo dibuatnya kagum oleh Arie yang sukses menghadirkan olahan daging bebek yang besar, gurih, empuk, dan yang terpenting tidak bau amis. Beberapa bahkan menanggap, daging bebek olahan Arie adalah daging ayam kalkun karena besar, rasa dan baunya tidak seperti daging bebek.

Dengan warisan resep ini, Arie memberanikan diri untuk membuka warung kecil-kecilan pada tahun 2010, dengan menu utama bebek yang berlokasi di sekitaran daerah Malioboro, Yogyakarta. Dimana hingga saat ini setelah berjalan kurang lebih selama enam tahun, puluhan resto Bebek Jumbo tersebar diseluruh pelosok tanah air. Yang menandakan produknya ini diterima oleh pecinta kuliner Indonesia. Apalagi produk yang ditawarkannya ini berukuran JUMBO, yang membuat pelanggan puas menikmati besar, lembut, gurih dan nikmatnya olahan daging Bebek Jumbo.




X
Baca Juga