Headline

Memanfaatkan Digital Marketing, ESL Express Meraih Indonesia Digital Popular Brand Award 2016

Oleh :   Jumat, 26 Agustus 2016   Viewer bisnisupdate.com  205 Hits
Memanfaatkan Digital Marketing, ESL Express Meraih Indonesia Digital Popular Brand Award 2016
Ketarangan Gambar :  (Ibu Eka Sari Lorena Saat Meraih Penghargaan IDBPA 2016)

Bisnisupdate.com, Jakarta - Sebuah Brand memiliki peran yang sangat signifikan dalam merebut hati konsumen di tengah persaingan bisnis yang semakin ketat. Di era sekarang laju pertumbuhan penggunaan internet yang pesat di Indonesia memberikan tantangan sekaligus peluang yang bagus untuk membangun brand yang memiliki popularitas yang tinggi di mata konsumen melalui media digital (internet).  

“Disini peran digital marketing strategy yang terencana dengan baik dan terukur menjadi sangat penting dalam brand development untuk mencapai popularitas brand yang pada akhirnya diharapkan dapat   mendongkrak kinerja penjualan,” kata Eka Sari Lorena selaku Managing Director ESL Express di Jakarta, Jumat (19/8) lalu.

Dengan kecemerlangan ESL Express dalam megolah digital marketing, melalui pengembangan website, secara continue dan  melakukan brand communication dengan menciptakan konten-konten social media yang cerdas, edukatif dan mengikuti trend pasar sehingga meningkatkan customer engagement di  social media.

Hal ini selaras dengan visi ESL Express sebagai Perusahaan Jasa Pengiriman Kilat untuk selalu mengedepankan kebutuhan pelanggan dengan memberikan nilai tambah kepada para pelanggan melalui penyediaan distribusi yang handal, efisien serta pelayanan yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Bak gayung bersambut,  ESL Express pun meraih Indonesia Digital Popular Brand Award 2016 (IDPBA) yang telah digagas oleh Tras N Co Research, yaitu sebuah apresiasi terhadap produk Indonesia yang sukses meningkatkan mereknya melalui media digital. Hal tersebut lebih memacu ESL Express untuk selalu inovatif dalam merebut hati konsumen melalui media digital. 

 “Kami sangat bangga sekali dengan pencapaian ini, dengan begitu ESL Express akan terus berinovasi dalam merebut hati konsumen melalui media digital khususnya,” pungkas Eka. 

 




X
Baca Juga