Headline

Memanfaatkan Digital Marketing Berbuah Indonesia Digital Popular Brand Award 2016

Oleh :   Kamis, 01 September 2016   Viewer bisnisupdate.com  227 Hits
Memanfaatkan Digital Marketing Berbuah Indonesia Digital Popular Brand Award 2016
Ketarangan Gambar :  (Ilustrasi)

Bisnisupdate.com, Jakarta – Strategi marketing adalah suatu keharusan dalam menjalankan perusahaan ataupun membangun brand. Begitu juga Teh Gelas yang selalu konsisten membangun brandnya, terutama di dunia digital atau digital marketing.  

Ini terbukti dengan Teh Gelas meraih Indonesia Digital Popular Brand Award 2016 (IDPBA). Adapun media yang digunakan The Gelas dalam membangun brand di digital marketing adalah Facebook, Twitter, Instagram, dan Youtube. “Teh Gelas membangun brand di dunia digital/sosial media berdasarkan pada pemahaman karakter target konsumennya. Konsumen yang berasal dari kalangan muda banyak menggunakan platform digital khususnya media sosial dalam kesehariannya,” ujar Harianus Ikhtiar Zebua selaku Head of Corporate and Marketing Communication The Gelas.

Hari menjelaskan, pada awal membangun brand di dunia digital memang terasa sulit, apa lagi sebagai pelaku bisnis diharuskan membangun pemahaman yang sama dengan konsumen yang memiliki karakter yang berbeda-beda. Namun, dengan melakukan pemasaran yang terintegrasi (Integrated marketing communication) akhirnya semua dapat tersampaikan ke hati konsumen. “Teh Gelas berupaya mengintegrasikan semua bentuk komunikasi agar pesan yang disampaikan sejalan dan tidak membuat konsumen bingung,” jelas Hari.

Tercapainya itu semua bukan begitu saja, sangat jelas sekali Teh Gelas dibantu oleh tim yang kompeten dan professional khusus untuk mengelola media sosialnya. Sehingga, Teh Gelas dapat menjangkau konsumen baik dalam menyampaikan penawaran-penawaran menarik, mendapatkan feedback, ataupun dalam mengantisipasi kabar negatif. “Intinya adalah peduli, tanggap, dan solutif,” kata Hari.

Oleh karenanya, Teh Gelas sangat berterima kasih kepada seluruh konsumen setianya atas penghargaan ini. “Teh Gelas tidak akan berpuas diri, namun akan terus berusaha melakukan inovasi secara berkelanjutan baik dari sisi produk, pelayanan dan program-program pemasaran yang memberikan nilai lebih pada konsumen. Teh Gelas  akan selalu update mengikuti dan beradaptasi dengan tren platform digital terbaru,” pungkas Hari.

 




X
Baca Juga