Headline

Melalui Inovasi ini, Sweety Gold Terus Pacu Pertumbuhan Brand

Oleh :   Senin, 13 Maret 2017   Viewer bisnisupdate.com  287 Hits
Melalui Inovasi ini, Sweety Gold Terus Pacu Pertumbuhan  Brand
Ketarangan Gambar :  (Marketing Manager Sweety Gold, Elly Gustiawati saat menerima Penghargaan Pertama di Indonesia)

Kata inovasi nampaknya tak bisa lepas dari PT Softex Indonesia. Salah satu perusahaan diapers terbesar di tanah air ini terus memacu diri untuk mengukuhkan posisi dan eksistensi di ranah sejenis. Satu diantaranya dengan membuat produk baru baby diapers dengan kemasan premium dalam wujud Sweety Gold.

Sweety Gold sendiri berbeda dengan diapers kebanyakan. Pasalnya, produk ini telah dilengkapi dengan sertifikasi dermatologist Australia. Sebelum mendapatkan sertifikasi tersebut, Sweety Gold telah mengalami proses yang panjang. Mulai dari tahap pengujian yang terdiri atas beberapa tahapan dan uji tes berskala nasional maupun internasional.

“Bisa dikatakan kita merupakan popok lokal Pertama di Indonesia yang memiliki sertifikasi dermatologist Australia. Selain itu, kualitas produk ini juga sudah teruji oleh berbagai lembaga internasional,” ujar Astari Kirana Asisten Brand Manager Sweety Gold

Popok yang sudah setahun lebih memulai kiprahnya.di Industri diapers tanah air ini juga dibuat dengan material pilihan dan dilengkapi juga dengan Diamond Layer Technology, yang membuat lapisan popok sangat halus dan berdaya serap tinggi sehingga mampu menampung popok semalaman.

Melalui berbagai added value tersebut, Sweety Fold pun menjadi brand yang dipercaya oleh konsumen. Kepercayaan konsumen pun dibangun melalui promosi di beberapa jalur seperti Above dan Bottom The Line (ATL & BTL). Di awal kemunculannya, Sweety bergerak juga cepat dengan mengaktifkan brand activation di dunia digital. Satu diantaranya lewat campaign The New Sweety Gold melalui kanal Youtube.

Tak hanya itu, diapers yang tengah menjadi headline PT Softex Indonesia ini juga kerap memberikan berbagai edukasi kepada konsumennya melalui Sweety Parent Academy. Program tersebut adalah wadah untuk membagikan tips maupun trivia untuk memaksimalkan tumbuh kemban si kecil.

Seiring berjalannya waktu, kepercayaan konsumen pun berjalan beriringan dengan pertumbuhan marketshare Sweety Gold yang kian pesat. Namun, Astari enggan untuk menyebutkan rasio maketshare dari brandnya itu.

“Intinya brand kita berada dalam jajaran 5 besar industry diapers nasional,” ujar Astari.

Kedepannya, ia mengungkapkan Sweety Gold akan terus berinovasi dari sisi produk demi meningkatkan dan mempertahankan markershare yang telah terbangun sebelumnya.

Tags

 
 
 



X
Baca Juga