Headline

Manfaatkan Digital Marketing, Bakmi Naga Resto Menjadi Bakmi Populer versi Netizen

Manfaatkan Digital Marketing, Bakmi Naga Resto Menjadi Bakmi Populer versi Netizen
Ketarangan Gambar :  ()

Bisnisupdate.com, Jakarta – Bakmi Naga Resto meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2016. Adapun penghargaan tersebut diraih karena Banki Naga Resto selalu memberikan inovasi-inovasi baru dalam berbisnis, dan selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat luas.

Metilda Gloria Moda selaku perwakilan dari Bakmi Naga Resto yang menerima penghargaan tersebut mengungkapkan bahwa sangat pentingnya acara IDPBA ini diselenggarakan. “Buat kami sangat merasa bangga karena mendapatkan penghargaan ini, khususnya untuk digital popular brand. Karena memang seperti diketahui kami sudah banyak meraih banyak penghargaan, dan ini adalah penghargaan yang kesekian kalinya dan menjadi koleksi tersendiri buat kami, khususnya di dunia digital marketing,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, Bakmi Naga Resto akan terus meningkatkan marketing melalui dunia digital, seperti melalui website, Facebook, Instagram, dan media sosial lainnya. Diharapkan dengan adanya penghargaan ini dapat memacu untuk lebih lagi untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat luas. “Tentu saja kita akan terus dan terus untuk meningkatkan kegiatan marketing kita dari sisi digital branding tentunya. Dan kita juga akan terus mencoba menciptakan hal-hal baru yang menarik, sehingga para penikmat di Bakmi Naga Resto tidak akan berpaling ke kompetitor lain,” lanjutnya.

Sementara itu, di era saat ini dunia digital sangat penting dalam segala hal, apa lagi untuk marketing. Dengan begitu, masyarakat luas sangat mudah untuk menjangkaunya. Terlebih sekarang semua orang dapat dengan mudah mengaksesnya, entah melalui handphone atau alat komunikasi lainnya.

Kendati demikian, perusahaan tidak memiliki target secara detail, namun karyawan diharapkan dapat bekerja maksimal, sehingga target akan datang dengan sendirinya. “Di perusahaan kami tidal memberlakukan target, tetapi yang ada perusahaan selalu memacu karyawannya untuk selalu mempunyai target kerja. Nah dari target kerja karyawan maka dengan sendirinya target perusahaan tercapai,” jelasnya.

Sebagai informasi, Bakmi Naga Resto adalah sebuah restoran dengan varian masakan oriental food dengan cita rasa Indonesia, dan bakmi adalah menu utamannya. Selain itu Bakmi Naga Resto juga menjual aneka sayur-mayur diantaranya adalah cah kangkung, seafood, dan lain-lain. 




X
Baca Juga