Headline

Lewat Dunia Digital, Chitose Semakin Dekatkan Diri dengan Konsumen

Oleh :   Kamis, 06 April 2017   Viewer bisnisupdate.com  146 Hits
Lewat Dunia Digital, Chitose Semakin Dekatkan Diri dengan Konsumen
Ketarangan Gambar :  (Salah satu produk unggulan Chitose)

Salah satu market leader di bisnis office furniture Indonesia, Chitose merasa perlu untuk menyelami dunia digital. Brand yang mengusung tagline “inovation by your inspiration” ini ingin meningkatkan awareness dan brand loyality. Untuk itu, brand yang berdiri sejak tahun 1979 ini mempersiapkan infrastruktur yang mumpuni dalam bentuk Sumber Daya Manusia (SDM) khusus yangbertugas sebagai digital marketing yang dimiliki Chitose.

Selain itu, mereka juga ingin melebarkan engagement-nya kepada masyarakat. Oleh karena itu, mereka kerap melakukan aktivasi dari website, sosial media hingga apps yang bisa diunduh melalui playstore.

Melalui pelbagai medium tersebut, Chitose bisa berinteraksi langsung dengan followersnya tanpa harus terbatas ruang dan waktu. Kehadiran mereka di dunia digital juga didukung dengan mudah dan murahnya akses internet yang didapatkan masyarakat

Meskipun demikian, Chitose juga kerap melakukan analisa terhadap karakteristik konsumen agar pesan yang disampaikan bisa tepat sasaran. Hal tersebut mereka lakukan agar promo masif yang digencarkan tak berjalan sia-sia.

Terkait nilai market share di tahun 2016 kemarin, Chitose mengaku masih bisa stabil di tengah kondisi perekonomian yang tengah kembang kempis. Brand yang telah memiliki 22 jaringan pemasaran di Indonesia masih terus eksis dengan angka yang dicapai meskipun tak mengalami lonjakan yang signifikan.

Selain tengah fokus untuk mengembangkan rantai pemasaran dan dunia digital, Chitose juga selalu mempertahankan standar kualitas produk. Demi mengakomodir hal tersebut, brand yang telah mengantongi sertifikasi ISO 9001:2008 untuk kategori Manufacture of Metal Chair and Nursing Bed ini juga sudah mempersiapkan gedung baru sebagai tempat assembling, baik pemasangan kayu dan pengecatan.

Tags

 
 
 



X
Baca Juga