Headline

Konsistensi Kalpanax di Dunia Digital Berbuah Indonesia Digital Popular Brand Award

Konsistensi Kalpanax di Dunia Digital Berbuah Indonesia Digital Popular Brand Award
Ketarangan Gambar :  ()

Bisnisupdate.com, Jakarta - Sebagai brand yang sudah hadir lebih dari 50 tahun dan telah melayani lebih jutaan masyarakat Indonesia, eksistensi Kalpanax di Tanah Air sebagai penawar iritasi kulit tak perlu diragukan lagi. Bahkan, perusahaan yang bernaung dibawah bendera Kalbe Farma ini juga meraih marketshare yang cukup tinggi dibandingkan dengan kompetitor sejenis.

Walaupun telah menjadi top of mind para konsumennya, hal tersebut tak membuat Kalpanax lupa diri. Mereka juga selalu memaintain produknya lewat berbagai media massa konvensional seperti media cetak, televisi, radio dan dunia digital. Untuk yang terakhir, Kalpanax sangat serius untuk menjalankan promosi dari medium tersebut untuk memperluas konsumen yang aktif di dunia digital

Salah satu cara untuk mengoptimalkan dunia digital yakni dengan merangkul para followernya melalui beragam aktivitas seperti manyuguhkan beragam konten harian yang menarik, informasi seputar produk, serta beragam kegiatan perusahaan lainnya. Terbukti dengan menerapkan strategi tersebut, para followers dari Kalpanax juga sangat menunggu beragam informasi yang disuguhkan oleh tim digital marketing Kalpanax.

Untuk memperkuat posisi brandnya di dunia digital, Nanang Suryana, Brand Manager Kalpanax Group mengungkapkan bahwa brandnya selalu aktif dalam mempromosikan dan mensponsori berbagai momen spesial seperti Piala Eropa, Piala Dunia, Valentine, Hari Besar Keagamaan dan lain sebagainya melaluii berbagai platform sosial media yang mereka miliki. Selain itu, untuk menambah viral kegiatan yang tengah dijalankannya tersebut, Kalpanax tak segan untuk bekerjasama dengan berbagai media massa.

Tak hanya mempromosikan beragam event, Kalpanax juga kerap membuat kuis interaktif bagi para penggemarnya memlalui medium radio, portal online hingga televisi. Tentu saja kuis-kuis tersebut juga diposting di berbagai sosial media yang mereka miliki untuk menambah daya dobraknya kepada konsumen. “Dengan melibatkan konsumen di berbagau digital media, kita berharap hal tersebut dapat meningkatkan loyalitas serta advocacy brand dan dapat membuat citra kita semakin positif,” ungkapnya

Dengan terus memberikan engagement secara konsisten kepada konsumennya melalui medium digital, tak heran jika Kalpanax mampu meraih Indonesia Digital Popular Brand Award 2016. Namun bagi Nanang beserta tim, penghargaan ini aalah awal. Karena mereka masih ingin terus menancapkan eksistensi yang lebih signifikan di dunia digital.




X
Baca Juga