Headline

Kino berhasil meraih Indonesia Digital Popular Brand Award 2016

Oleh :   Selasa, 17 Mei 2016   Viewer bisnisupdate.com  276 Hits
Kino berhasil meraih Indonesia Digital Popular Brand Award 2016
Ketarangan Gambar :  (Beberapa Brand yang Bernaung dibawah PT Kino Indonesia Tbk.)

Bisnisupdate.com, Jakarta - Diawali dengan digital campaign sebuah brand sejak lima tahun silam, PT Kino Indonesia Tbk, yang bergerak dalam produk-produk perawatan tubuh, makanan, minuman ini, terus membagun brand-brand mereka di ranah digital. Pada 2016, ada 10 brand milik PT Kino Indonesia Tbk yang bermain di ranah digital. Campaign diranah digital dilakukan karena sebagian besar target dari kesepuluh brand tersebut merupakan anak muda yang sangat digital savvy. Dengan adanya campaign melalui media digital ini, brand dapat mengedukasi konsumen dengan lebih mendetil.

Untuk memaksimalkan champaign-nya, Kino berusaha melakukan riset terhadap target audience dari setiap brand agar dapat menetapkan positioning yang tepat kepada calon konsumennya. Lany Cucu, GM Corporate Marketing Communication Kino Indonesia mengungkapkan,”Dari hasil riset yang dilakukuan. Kami mendapat insight apa yang menjadi aspirasi konsumen dan menterjemahkannya dalam bentuk campaign, content maupun activation yang selaras dengan masing-masing konsumen. Dengan topik yang relevan, besar harapan kami kepercayaan konsumen akan produk kami terbangun. Hal ini dilakukan agar campaign efektif dan relevan dengan target audience.”

Demi membangun citra setiap brandnya, Lany mengungkapkan bahwa diperlukan kejujuran dalam memberikan setiap informasi kepada konsumen. Selain jujur, faktor lain yang cukup berpengaruh yakni dengan mencari tahu dan cepat merespon apa yang menjadi keinginan kosumen.

Saat citra negatif hinggap kepada brand-brand perusahaannya, Lany memiliki resep khusus untuk menanggulangi hal tersebut, “Kami akan melakukan pendekatan personal secara persuasif terhadap mereka yang memberikan respon negatif. Bahkan kami juga tak segan untuk melakukan pertemuan dengan mereka apabila dibutuhkan,” ujarnya.

Berkat kegigihannya menggiatkan campaign di dunia digital, tak heran jika PT Kino Indonesia Tbk memenangkan Indonesia Digital Popular Brand Award 2016.




X
Baca Juga