Headline

Ketangguhan ALFALINK Kuasai Kamus Elektronik

Ketangguhan ALFALINK Kuasai Kamus Elektronik
Ketarangan Gambar :  (Foto Dok. ROnline- Kamus Allfalink/bisnisupdate.com)

Bisnisupdate.com, Jakarta- ALFALINK adalah merek kamus elektronik di Indonesia yang telah dipercaya oleh masyarakat Indonesia dan masyarakat Internasional selama 26 Tahun. Alfalink menjadi satu-satunya kamus elektronik yang dapat Menterjemahkan Kalimat sebanyak 14 Bahasa.

Berbagai macam produk disajikan Alfalink mulai dari Kamus Online (electronic dictionary), Calculator, Smartphone, Scanner, Powerbank, Accesoris baik speaker, kabel data maupun Headset dan masih banyak lainnya.

Kehadiran kamus elektronik ALFALINK sebagai merek yang sangat kuat dalam hati tiap konsumen di Indonesia sehingga mampu tetap berada diposisi teratas untuk Top of Mind Share, Top of Market Share, dan Top of Commitment Share. 

Untuk mempertahankan positioing ALFALINK, pihaknya sering melakukan Best student award sebagai top of mind. Pihak Alfalink bekerjasama dengan berbagai sekolah di Indonesia untuk menjalankan misi ‘Turut Mencerdasakan Bangsa’ yang sejalan dengan harapan lembaga pendidikan.

“Kita ingin memberikan reward untuk juara 1 sampai 3 baik dari SD hingga SMA. Kita kasih 3 produk alfalink degan nilai 2,5- 3 Juta rupiah untuk juara 1-3. Hadiah diberikan saat upacara,” ungkap Koordinator mrketing ALFALINK, Paulus.

Tentunya Alfalink memanfaatkan ATL dan BTL dengan memasang Iklan baik secara konvensional maupun digital. “Offline store mulai berkurang. Sehingga Alfalink sedang menyiapkan team khusu untuk fokus memanfaatkaan digital marketing melalui team sosial media. Walaupun tidak memungkiri pihak Alfalink juga sudah bergerak memnfaatkan adanya e-Commerce, “ tambahnya.

Sebelumnya Offline store ALFALINK ada di Jabodetabek, Semarang, Yogya, Medan dan lainnya lebih cenderung bekerjaasama dengan 80 Gramedia di Indonesia sebagai ritel shop.  Pihaknya juga menjalin hubungan dengan tradisional shop seperti koperasi, toko ATK.

Dalam waktu dekat, pihaknya sedang bekerja sama dengan team online untuk merombak total website Alfalink  agar tampilannya lebih friendly dan melayani e- commerce, connect dengan sosial media.

 




X
Baca Juga