Headline

Kepuasan Customer Buktikan BreadLife Sebagai Japanese Artisan Bakery Terbesar di Indonesia

Kepuasan Customer Buktikan BreadLife Sebagai Japanese Artisan Bakery Terbesar di Indonesia
Ketarangan Gambar :  (Foto dok. BreadLife/bisnisupdate.com)

Bisnisupdate.com, Jakarta- BreadLife adalah Japanese Artisan Bakery terbesar saat ini di Indonesia yang menghadirkan Japanese Premium Bread dengan high quality product yang dibuktikan dari kepuasan para customer BreadLife selama ini.

BreadLife memiliki keunggulan rasa dan tekstur yang lebih premium dibandingkan dengan kompetitor, tanpa bahan pengawet, dan lebih higienis karena disajikan dalam display tertutup. BreadLife juga sudah tersertifikasi Halal dari MUI Banten dan saat ini sedang dalam proses audit SJH (Sistem Jaminan Halal) dari MUI pusat.

Selain memperkuat bisnis di sektor digital dan online, BreadLife juga tetap mempertahankan eksistensi secara offline, terbukti kini BreadLife telah memiliki lebih dari 50 outlet yang tersebar di 14 kota di seluruh Indonesia dan akan terus ekspansi ke kota-kota lainnya.

BreadLife menghadirkan Mobil Toko (MoKo) agar customer lebih dekat dengan BreadLife serta menyediakan paket snackbox untuk keperluan meeting, gathering dalam kegiatan bazaar dan pameran.

“BreadLife berusaha hadir di setiap kegiatan sehari-hari customer kita dan menjadi bagian hidup customer kita. Lewat produk-produk yang inovatif kami menyediakan BreadLife for breakfast, BreadLife for meeting and gathering, BreadLife for giftset, BreadLife for birthday and party, BreadLife for snack dan tema-tema lainnya. Kami juga selalu memberikan special treatment berupa promo agar customer selalu kembali belanja di BreadLife,” ungkap Head of Marketing and R&D, Andrew.

BreadLife meraih beberapa penghargaan seperti WOW Brand sebagai top bakery brand di Indonesia, sertifikat Halal dari MUI Banten dan penghargaan dari Lotte Indonesia sebagai outlet dengan tingkat kebersihan terbaik. “Penghargaan-penghargaan tersebut merupakan bukti kepercayaan customer terhadap brand dan produk BreadLife”. Tambahnya.

BreadLife akan melakukan continuous improvement dan menjadi lebih baik di masa mendatang dengan menjalin komunikasi pada para customer loyal BreadLife secara rutin untuk mendapatkan feedback “Jika memang ada complain terkait produk maupun layanan, customer service BreadLife siap membantu anda,” tutup Andrew.

 

 




X
Baca Juga