Headline

Kehangatan Safe Care sebagai Pelopor Minyak Angin Aromaterapi Roll On Pertama Indonesia

Kehangatan Safe Care sebagai Pelopor Minyak Angin Aromaterapi Roll On Pertama Indonesia
Ketarangan Gambar :  (Foto dok. Safe care- produk safe care/bisnisupdate.com)

Bisnisupadate.com, Jakarta- Sebagai salah satu minyak angin aromatheraphy roll on yang berkualitas, Safe Care selalu berkomitmen untuk memberikan kehangatan yang terbaik dalam memproduksi dan menjaga kualitas produk sesuai standar internasional.

Pada tahun 2006, PT Surabaya Indah Permai (SIP) yang memproduksi Safe Care menjadi pelopor sebagai minyak angin aromatheraphy roll on pertama di Indonesia. Tak ayal jika pihaknya sangat selektif utnuk menciptkan produk yang berkualitas mulai dari pemilihan bahan baku, packaging dan kegunaan produk.

Guna menjadi produk yang tetap hangat di benak masyarakat, CEO PT Indah Surya Permai (Safe Care) mengungkapkan,  Tri Jayanti Indah Darmadji  perkenalan produk kepada masyarakat, baik secara direct sampling dilakukan agar masyarakat langsung merasakan, dan menjadikan Safe Care sebagai produk yang recommended. Juga secara non-direct awareness dengan membangun Brand Image Safe Care di komunitas masyarakat.

“Selain itu kami pun mengadakan activity yang menunjang produk kami dengan tujuan untuk membangun masyarakan yang sehat dan berkualitas , melalui event- event below the line maupun activitas social media”, ungkapnya.

Ia menambvhakan, jika cara yang ia jalankan adalah melalui team yang qualified untuk menjelaskan benefit produk Safe Care kepada endoreser, “diman kami berikan tester atau contoh produk supaya calon customer mengetahui keunggulan produk Safe Care (aware, action & recommended)”, ungkapnya.

Meski bermunculan produk pesaing, pihaknya selalu berupaya untuk memastikan ketersediaan, meningkatkan visibilitas dan eksposur merek di banyak tempat sebagai target konsumen Safe Care. Dengan cara itu ia meyakini  bahwa Safe Care akan bertahan sebagai minyak angin aromatheraphy pertama yang berkualitas.

Wanita yang kerap disapa Hao hao ini berharap Safe Care selalu dinilai sebagai produk yang berguna untuk mereka bawa kemana-mana; dan juga dengan mencari kedekatan secara lebih dengan para konsumen (via digital activities or events).

 

 

 




X
Baca Juga