Headline

Jadi produk Top Of Mind, Canon Selalu Siapkan Inovasi

Oleh :   Selasa, 10 Januari 2017   Viewer bisnisupdate.com  224 Hits
Jadi produk Top Of Mind, Canon Selalu Siapkan Inovasi
Ketarangan Gambar :  (Foto dok. HN- berbagai produk Canon)

 Bisnisupdate.com, Jakarta-  Canon merupakan salah satu produsen produk-produk imaging seperti printer, scanner, kamera digital yang terus menghasilkan produk- produk inovatif dan selalu menjadi top of mind di hati pelanggan.

“Seluruh kegiatan pemasaran dan purnajual yang dijalankan secara efektif dan berkesinambungan menjadikan brand kami tetap diingat secara positif di benak konsumen”, ungkap Division Manager of Canon Image Communication Product Div. PT. Datascrip, Sintra Wong.

Dari sisi distribusi, tentunya penjualan produk Canon sudah merambah ke seluruh pasar potensial yang terdapat di wilayah Indonesia. Olehkarenanya, dalam jaringan distribusi yang luas, after sales service yang diberikan Canon adalah menawarkan program loyalty dengan bentuk yang berbeda-beda sesuai dengan jenis produk yang dipasarkan”, ungkapnya.

Canon selalu memberikan pelayanan purnajual yang optimal sebagai kunci untuk menjaga loyalitas pelanggan. “Kami selalu menjaga kualitas layanan perbaikan maupun program proteksi yang dapat meningkatkan kenyamanan para pengguna produk kami,” tambahnya.

Secara global, brand Canon merupakan salah satu brand raksasa di dunia. Di Indonesia sendiri brand ini juga menjadi salah satu brand yang paling populer di tengah masyarakat mengingat luasnya ragam produk yang dipasarkan untuk berbagai segmen konsumen yang berbeda-beda sehingga brand ini menjadi sangat dikenal di masyarakat.

Meski sudah terbilang sukses, Inovasi jajaran produk dari brand Canon dilakukan terus menerus dilakukan tanpa henti terutama untuk produk-produk konsumen yang sangat dinamis dan harus selalu berkembang mengikuti tuntutan kebutuhan konsumen yang juga semakin cepat berubah.

Inovasi harus terus dilakukan untuk dapat terus bertahan dari persaingan dan menjadi pemimpin pasar. Terbukti pihakya selalu melakukan inovasi mencakup desain tampilan, faktor ergonomi, kemudahan penggunaan, hingga teknologi terkini dari hasil riset yang menjadi salah satu konsentrasi utama Canon untuk dapat terus menjawab tuntutan zaman.

 

 

 

 

 

 




X
Baca Juga