Headline

Inilah Keunggulan ZOYA Dibanding Brand Kompetitor

Inilah Keunggulan ZOYA Dibanding Brand Kompetitor
Ketarangan Gambar :  (Foto dok. instagram ZOYA- hijab ZOYA/bisnisupdate.com)

Bisnisupdate.com, Jakarta- Salah satu brand pakaian muslim, ZOYA menunjukan ekspansi bisnisnya dengan menghadirkan Zoya lini bisnis lain yaitu Zoya Cosmetics, Zoya Jeans, dan Zoya Home. Dengan demikian, Zoya kian mampu memenuhi kebutuhan customer dalam bidang fashion  muslim.

Strategi ZOYA untuk meningkatkan awareness kepada market muslim di indonesia adalah dengan melakukan berbagai activity seperti, sinetron, liputan TV, infotainment, brand ambassador, serta Hijab Fun Walk and Run yang mendapatkan rekor muri "Peserta gerak jalan berkerudung terbanyak di indonesia >5000 peserta".

ZOYA menyediakan development produk baik dari design maupun fabric (bahan) yang mampu membuat produknya nyaman dipakai dan membuat pemakai semakin tampak lebih cantik, sehingga semakin banyak yang menggunakan produk zoya.

Meningkatkan loyalitas customer terhadap brand ZOYA, pihaknya memberlakukan program reward untuk member atau customer loyal. Sedangkan untuk mengengagement konsumen, pihaknya melakukan community gathering.

Bahkan seiring dengan kemajauan digital marketing, ZOYA juga aktif untuk mengkomunikasikan kegiatan, promo, dan informasikan secara langsung kepada pecinta produk ZOYA di jejaring sosial media seperti facebook, instagram dan  zoyalovers.

Sebagai market leader kerudung di indonesia, ZOYA selalu berinovasi baik dari segi design maupun fabric (bahan) dengan membaca trend kerudung ke depan, kemudian kualitas produk menggunakan Quality Control (QC) di seluruh proses produksinya sebelum sampai ke pasar (store). Bahkan, standar pelayanan yang diberikan kepada customer bukan hanya membuat customer puas tapi membuat pelanggan terkesan.

Keunggualn lainnya, ZOYA selalu melakukan inovasi setiap bulannya, dan biasanya di launching setiap kuartal, baik inovasi design dan fabric. Sehingga dalam 1 tahun ada 3 tema yang berbeda.

ZOYA mampu membaca trend fashion, terkait inovasi,  khususnya kerudung untuk 1 tahun ke depan, sehingga product's development saat ini dipersiapkan untuk menjawab kebutuhan pasar di masa yang akan datang, fabric ZOYA mendapatkan sertifikasi halal dari MUI, yang tidak dilakukan oleh kompetitor, kemudian inovasi dalam berpromosi, seperti hijab fun walk & run.




X
Baca Juga