Headline

Inilah Jurus SOS Rajai Pasar Household Indonesia

Inilah Jurus SOS Rajai Pasar Household Indonesia

Oleh :   Jumat, 28 Oktober 2016   Viewer bisnisupdate.com  268 Hits
Inilah Jurus SOS Rajai Pasar Household Indonesia
Ketarangan Gambar :  (Berbagai produk SOS/bisnisupdate.com)

Bisnisupdate.com, Jakarta - Secara quantity dan value di tahun 2016, Pasar Floor Cleaner di Indonesia kian berkembang. Alhasil, Brand SOS pun mengalami pertumbuhan yang lebih besar dibandingkan pertumbuhan pasar khususnya pada produk Pembersih Lantai, Karbol dan Hand Soap. 

Karakter masyarakat Indonesia yang masih konvensional, membuat konsumen kembali lagi kepada konsep produk awal untuk beberapa kategori. Padahal, untuk menghindari kejenuhan konsumen pada dasarnya pasar household Indonesia banyak melakukan inovasi.

Sepertihalnya SOS melakukan inovasi yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen, karena pada akhirnya konsumen adalah end user dan pengguna dari produk kami. “Kami berusaha membuat produk dengan additional benefit yang sesuai dengan permintaan konsumen” ungkapDeputy General Manager Marketing Household & Oral Hygiene, Widhya Paramita.

Produk inovasi SOS yang saat ini unggul di pasar adalah SOS Hand Soap Anti Virus yang merupakan satu-satunya produk handsoap yang bisa membunuh kuman dan virus yang ada di tangan.   

Konsumen indonesia saat ini sudah mengerti pentingnya menjaga kesehatan, maka untuk memenuhi kebutuhan ini SOS selalu berinovasi dengan produk-produk yang mengandung Anti Bacterial yang mampu menjaga kesehatan keluarga.

Pihak SOS sangat aktif melakukan activity pada media social (facebook, web dan twiter), untuk menjaga komunikasi  dua arah atara brand dan konsumennya. Bahkan Promosi di toko, atau pun event-event.

Tidak hanya menawarakan produk, Pihak SOS juga tidak sungkan untuk memberikan banyak informasi bermanfaat mengenai ‘kegiatan rumah sehari sehari’ seperti info, tips seputar rumah tangga, resep masakan, sehingga content social media juga bisa menambah pengetahuan para Ibu.

Strategi yang dilakukan guna membuat konsumen setia dengan produk SOS. Maka memberikan kualitas terbaik dengan harga terjangkau telah diberlakukan. Selain itu menjaga komunikasi dua arah melalui media social sangat di butuhkan agar SOS dapat terus berkembang sesuai dengan keingina konsumen kami.

“Belakangan ini kami sangat giat mensponsori kegiatan-kegiatan yang bersifat kebersihan lingkungan agar masyarakat tahu bahwa produk SOS sangat perduli terhadap lingkungan”, tutup Widhiya.

 




X
Baca Juga