Headline

Inilah Aki Yang Paling Dicari Di Dunia Digital

Inilah Aki Yang Paling Dicari Di Dunia Digital
Ketarangan Gambar :  (Bapak Yusak Kristian selaku Direktur PT Astra Otoparts Tbk saat menerima penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2016/Bisnisupdate.com)

Bisnisupdate.com, Jakarta – GS Astra meraih Indonesia Digital Popular Brand Award 2016 (IDPBA) dalam kategori Aki kendaraan bermotor. Hal tersebut didukung oleh adanya tim khusus yang mempunyai fungsi branding atau promosi yang merupakan bagian dari divisi marketing.

Afendy Tjahjadi selaku Head of Marketing Support Dept PT Astra Otoparts Tbk mengatakan, GS Astra memanfaatkan kanal digital dan akun-kaun sosial media yang sudah merambah dengan pesat di Indonesia terutama di kalangan konsumen muda yang sangat potensial, seperti facebook, twitter, youtube dan situs www.aki.gs-astra.com. “Media sosial tersebut digunakan untuk menyampaikan pesan dan tips praktis secara konsisten tentang GS Astra dengan tata bahasa yang tepat agar GS Astra menancap lekat di benak followers maupun friends,” ujarnya.

Lebih lanjut, Afendy menjelaskan, digital marketing adalah jalan yang sangat efektif untuk menjaring konsumen baru yang kehidupan sehari-harinya sudah serba online. Itulah sebabnya GS Astra berpromosi lewat kanal digital mulai tahun lalu dengan membangun aktifitas di internet yang sangat cocok dengan karateristik konsumen muda yang potensial. “Agar lebih dekat dengan konsumen yang sudah loyal selama ini, kita juga membangun situs e-commerce yakni, AstraOtoshop.com,” lanjutnya.

Kedepannya, GS Astra akan terus mempertahankan keberadaannya di dunia digital, dengan terus mengikuti perkembangan media sosial dan digital marketing yang akan datang dan juga potensial untuk membangun brand GS Astra serta mengembangkan konten kreatif.

Sementara itu, Direktur Utama PT Astra Otoparts Tbk Yusak Kristian mengungkapkan, bahwa GS Astra sangat bangga atas diraihnya penghargaan ini. Dan GS Astra akan terus meningkatkan komunikasi, kualitas produk, dan pelayanan kepada konsumen dengan menciptakan inovasi baru dan meningkatkan added value. “Kita sangat bersyukur dan terima kasih kepada seluruh konsumen atas apresiasi yang diterima ini,” ungkapnya. 




X
Baca Juga