Headline

Ini Strategi Haagen-Dazs Indonesia Hadapi Produk Pesaing di Dunia Pembuatan Ice Cream

Oleh :   Selasa, 01 November 2016   Viewer bisnisupdate.com  557 Hits
Ini Strategi Haagen-Dazs Indonesia Hadapi Produk Pesaing di Dunia Pembuatan Ice Cream
Ketarangan Gambar :  (Foto dok. RedFM- Ice Cream Haagen Dazs/bisnisupdate.com)

Bisnisupdate.com, Jakarta - PR and Marketing Manager Haagen-Dazs Indonesia, Fahriyandi  mengungkapkan, untuk mempertahankan reputasi dan brand image yang sudah melekat di pikiran pelanggan agar kebutuhan para customer terpenuhi.

Membuat Reputasi haagen-Dazs meningkat, tentunya pengembangan melalui Advertising dan Public Relation terus dilakukan. Bahkan peningkatan kualitas dan kinerja produk  sangat memengaruhi kekuatan dan keunggulan merek Ice Cream Haagen-Dazs dibanding produk kompetitor

“Memenuhi kebutuhan dan expektasi seorang pelanggan merupakan pedoman yang sangat penting dalam formulasi strategy kebijakan pemasaran. Sehingga pada akhir nya, kepuasan pelanggan lah yang akan menjadi basis penting dalam pengembangan persaingan di dunia busnis,” tambahnya.

Pihaknya mengoptimalkan social media sebagai media untuk mempertahankan keeksistensian suatu merek di pasaran. “Yang pasti nya di dukung dengan inovasi product dan memperluas jaringan bisnis Haagen-Dazs di Indonesia saat ini”, sebagai keunggulan Ice Cream Haagen-Dazs mempunyai karakteristik yang tidak dimiliki oleh brand lain, sehingga karakteristik tersebut yang terus pertahankan.

Haagen-Dazs telah meraih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand di tahun 2016. Penghargaan tersebut adalah bukti apresiasi yang diberikan oleh konsumen Haagen-Dazs melalui suatu lembaga atas keberhasilan merek Haagen-Daz dalam pencapaian expektasi dari pelanggan kami.

“Kami tidak hanya menjanjikan product dan dining experience kepada pelanggan kami. Tetapi, after sales service juga kami berikan berupa Super Premium Card sebagai bentuk apresiasi dari kesetian pelanggan kami. Bentuk apreasiasi itu sendiri yang dapat pelanggan kami nikmati selama 365 hari dari total partner yang telah bekerja sama dengan kami saat ini”, tutup Pria Sungailiat, Bangka.




X
Baca Juga