Headline

Ini Dia Klinik Kecantikan Yang Popular Di Dunia Digital

Oleh :   Jumat, 09 September 2016   Viewer bisnisupdate.com  260 Hits
Ini Dia Klinik Kecantikan Yang Popular Di Dunia Digital
Ketarangan Gambar :  (Istimewa)

Bisnisupdate.com, Jakarta – Berbekal pengalaman lebih dari 20 tahun sejak 1996 silam, Miracle Aesthetic Clinic dikenal sebagai salah satu perintis bisnis estetika sekaligus menjadi klinik estetika terdepan dan terpercaya di Indonesia.

Kendati Miracle ada sejak 20 tahun silam, namun baru pada 2015 dan 2016 Miracle meraih penghargaan yang berkonsep digital marketing. Penghargaan tersebut adalah Indonesia Digital Popular Brand Award 2016 (IDPBA).

“Kita sangat bangga mendapatkan penghargaan ini, terlebih ini sudah yang kedua kalinya. Ini sebagai pembuktian  bahwa kita sudah lebih terintegrasi dan terstruktur di dunia maya. Oleh karenanya kita sangat fokus sekali mengembangkan bisnis melalui digital marketing,” jelas Lala, Corporate Senior Marketing Communication Manager MIRACLE Aesthetic Clinic Group.

Menurut Lala, saat ini Miracle memiliki tim khusus untuk mengelola digital marketing yang berfokus di media sosial dan website perusahaan. Dengan demikian, Miracle lebih terstruktur dalam menjalani dan mempromosikan segala produknya di dunia digital.

“Sebagai contoh pada 2015 kita belum memiliki aplikasi line, nah sekarang kita sudah membuatnya. Dengan dilibatkannya line, Miracle kian leluasa menghadapi pangsa pasar yang tak bisa lepas dari smartphone,” tambah Lala.

Terkait target, Lala mengungkapkan banyak sekali yang ingin direalisasikan oleh Miracle, salah satunya adalah terus konsentrasi dalam mengembangkan digital marketing yang selama ini dirasa perlu lebih dikembangkan lagi.

Itu sebabnya mengapa Miracle dalam 4 tahun terakhir tidak dulu untuk menambah cabang baru. Kalau pun menambah cabang, Miracle akan menambahnya melalui modal perusahaan, bukan melalui franchise. “Sepertinya sampai tahun depan kebijakan tidak menambah cabang masih berlaku, fokus kita sekarang adalah terus memperbarui sistem kita,” ungkap Lala.

Sampai saat ini, outle Miracle sudah ada 18 yang tersebar di 12 Kota besar yaitu di Jakarta ada 3 outlet, di Surabaya ada 4 outlet, Denpasar, Kute, Malang, Lombok, Mataram, Makasar, Manado, Medan, Batam, dan yang terakhir di Balikpapan.

 




X
Baca Juga