Headline

Ini Alasan Cinemaxx jadi Bioskop Pilihan Ibu dan Anak

Ini Alasan Cinemaxx jadi Bioskop Pilihan Ibu dan Anak
Ketarangan Gambar :  (Foto dok. Cinemaxx Junior- Ruangan menonton Cinemaxx Junior/bisnisupdate.com)

Berawal dari gagasan bahwa bioskop biasa bukan lingkungan yang menarik bagi anak-anak. Anak-anak perlu bebas bergerak, bersosialisasi, dan berinteraksi dengan film yang mereka tonton membuat Cinemaxx Junior hadir dengan konsep baru yang seru dan inovatif, menggabungkan dua hal yang disukai anak-anak – menonton film dan bermain.

Berkat inovasi, strategi dan menjadi bioskop Anak-Anak Pertama di Indonesia maka Tras N Co Research memberikan penghargaan “Pertama Di Indonesia” untuk Cinemaxx Junior untuk memacu pertumbuhan inovasi, kreativitas, dan invensi dalam dunia bisnis.

“Dengan penghargaan tersebut, kami akan terus melakukan ekspansi dan membuka lebih banyak lagi cinema dan Cinemaxx Junior di Indonesia demi memberikan hiburan yang menarik bagi masyarakat, ungkap Head of Marketing, PT Cinemaxx Global Pasifik, Willy Sutanto.

Sebagai bioskop pertama yang memiliki bioskop khusus untuk anak-anak dan terus memimpin dengan menambah konsep yang telah disebutkan di setiap lokasi Cinemaxx lainnya tentunya Cinemaxx junior tentunya membuat Cinemaxx Junior berhasil menggaet hati orang tua dan anak berusia 3 hingga 10 tahun.

Tak ayal jika selain suguhan film yang menghibur dan mendidik di layar lebar, didalam ruangan, Cinemaxx Junior juga tersedia mini playground atau arena bermain dengan banyak permainan seperti play bridgeflying foxgiant trampolineball pitclimbing treesmini hammocks, dan banyak lagi.

“Kami juga menyediakan area khusus balita, dengan mainan lembut yang aman untuk dimainkan balita.  Anak-anak juga bisa memilih untuk masuk ke dalam bioskop melalui papan luncur berbentuk tube slide yang menyenangkan,” tuturnya.

Kelebihan lain yang ditawarkan Cinemaxx junior adalah, agar anak-anak punya banyak waktu untuk bermain, pintu bioskop akan dibuka satu jam sebelum film diputar. Karena tambahan waktu bermain ini, satu sesi di Cinemaxx Junior akan memakan waktu sekitar 2,5 jam.

"Anak-anak dapat menikmati film di kursi berbentuk unik yang dapat mereka pilih sendiri, yaitu bean bag, lounger, cinema seat, atau sofa bed untuk berduaCinemaxx Junior juga menyuguhkan menu Junior Meals serta merchandise special,” tutur Willy.

Dihadapi dengan era digital, membuat Cinemaxx junior sadar bahwa kini memaintain digital activation untuk memudahkan pengunjung, terutama yang datang dari lokasi yang cukup jauh dari lokasi cinema adalah dengan menawarkan pembelian tiket Cinemaxx Junior secara online melalui website www.cinemaxxtheater.com dan Mobile Apps Cinemaxx.

“Selain menawarkan tiket online, pembeli juga dapat menikmati promo-promo yang ada didalamnya. Hal tersebut juga kami share melalui  social media seperti Twitter, Facebook, dan Instagram. Kami juga melakukan kerjasama dengan partner digital lainnya seperti e-commerce dan news portal,” tuturnya.

Sebelum menjadi booming dan menjadi cinema yang paling diminati, untuk mengenalkan Cinemaxx junior, pihaknya bekerjasama dengan portal – portal ternama di Indonesia, untuk terus memperkenalkan brand Cinemaxx Junior di masyarakat umum maupun di lingkungan digital.

Adapun untuk memperkuat Cinemaxx Junior di mata konsumen, pihaknya sering mengadakan berbagai program menarik di Cinemaxx Junior untuk memberikan pengalaman menyenangkan yang juga mengedukasi anak-anak seperti Cinemaxx Junior Easter Egg Hunt dan Cinemaxx Junior Letter Hunter.

Kedepannya, Cinemaxx junior akan terus menghadirkan fitur baru yang belum pernah ada sebelumnya di Indonesia dan melakukan ekspansi secara agresif dengan teknologi terbaru di industri cinema.

 




X
Baca Juga