Headline

Indonesia Digital Popular Brand Award 2016 Menjadi Bukti Robotics Di Dunia Digital

Indonesia Digital Popular Brand Award 2016 Menjadi Bukti Robotics Di Dunia Digital
Ketarangan Gambar :  (Pak Yudi dan Pak Tri Raharjo sedang berfoto bersama di acara IDPBA 2016 )

Bisnisupdate.com, Jakarta – Penggemar Robot saat ini terbilang sedikit, namun pada kenyataannya Robotics Education Center sebagai tempat  yang memberi edukasi seputar dunia teknologi, robot khususnya sangat popular sekali di dunia digital. Indonesia Digital Popular Brand Award 2016 (IDPBA) menjadi hadiah yang diraih Robotics Education Center berkat konsep digital marketing yang di terapkan.

“Ini sangat sesuai dengan rencana marketing, dengan mendapatkan penghargaan tentu ini  sudah sejalan dengan rencana kita mengembangkan Robotics di digital marketing, khususnya dalam memperkenalkan brand-brand di media sosial kita,” ungkap Yudi selaku owner Robotics.

Dengan memiliki konsep digital marketing, Robotics begitu optimis kedepannya. Sebagai bentuk keseriusan Robotics, Yudi menambahkan bahwa, dalam waktu dekat Robotic juga akan meluncurkan aplikasi mobile untuk pengguna android dan ios. “Saat ini masih dalam tahap persiapan. Mudah-mudahan aplikasi ini akan bisa dinikmati tahun ini,” tambah Yudi.

Sementara itu, target Robotics kedepan adalah terus melebarkan sayap di dunia franchise. Sampai tahun ini saja, franchise yang dimiliki Robotics mencapai 36 outlet dari 37 outlet yang ada. 37 outlet tersebut meliputi hampir seluruhnya berada di Jabodetabek, hanya beberapa yang berada di luar Jabodetabek yaitu, Jawa Tengah, Bali, Pontianak, dan Batam.

Target pertumbuhan outlet pada tahun depan berada dikisaran 5 sampai 6 yang bisa di buka, sedangkan untuk target sampai akhir tahun ini masih kurang 2 sampai 3 otlet lagi yang belum tercapai. “Untuk sampai akhir tahun bisa tambah 2 sampai 3 outlet lagi. Sedangkan target kita tahun depan 5 outlet yang akan di buka,” pungkas Yudi. 




X
Baca Juga