Headline

Gencar Merambah Media Digital, Gian Pizza Jadi Merek Paling Populer Untuk Kategori Pizza Lokal

Oleh :   Rabu, 24 Agustus 2016   Viewer bisnisupdate.com  650 Hits
Gencar Merambah Media Digital, Gian Pizza Jadi Merek Paling Populer Untuk Kategori Pizza Lokal
Ketarangan Gambar :  ()

Bisnisupdate.com, Jakarta - Ditengah pertumbuhan pengguna internet yang sangat signifikan, membangun popularitas brand melalui media digital (internet) tidak bisa dielakan oleh pelaku bisnis di Indonesia. Media digital dirasakan sangat efektif guna membangun popularitas sebuah brand.

Seperti itu pula yang telah diterapkan oleh waralaba Gian Pizza dalam mendekatkan hubungan dengan para konsumennya. Strategi digital marketing pun, menjadi salah satu senjata yang gencar dilakukan oleh bisnis kuliner yang mengusung pizza sehat tanpa minyak ini.

Atas kiprahnya tersebut, Gian Pizza mendulang prestasi dengan diganjar penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2016 oleh Trasnco Research bekerjasama dengan PlasaFranchise.com.

Penghargaan ini diberikan untuk Gian Pizza dalam kategori resto pizza berdasarkan hasil survei digital, melalui tiga kategori penilaian yaitu, search engine based, social media based, dan website based.

“Kami membangun brand digital pertama dengan mengubah website kami menjadi web marketing yang menjadi mesin penangkap database, sehingga kami mempunyai sasaran tepat untuk melakukan promosi. Selain itu juga membangun dan mengelola asset digital kami yg lain seperti media sosial dan optimiasi media sosial supaya lebih luas jangkauan dan engagementnya,” ujar Gian Sekhon, pemilik dari waralaba Gian Pizza.

Lebih lanjut pihaknya juga sangat bangga dan berterimakasih kepada konsumen atas diraihnya penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2016. Gian melanjutkan penghargaan ini juga membuktikan bahwa adaptasi masyarakat Indonesia terhadap era digital dan internet sangat cepat apabila disertai dengan konten yang tepat, otentik dan relevan dengan keseharian mereka.

"Apa yang Gian Pizza lakukan dalam konteks dunia digital dalam pemilihan keyword yang simple dan menarik berhasil, seperti pengguna Seo sampai dengan melakukan promo digital secara konsisten menurut benchmark setiap platform. Jadi intinya kami puas bahwa ada lembaga independent yang melakukan pengukuran terhadap apa yang kami lakukan di dunia digital," ujarnya.

 “Kami akan terus berupaya memainkan atau me-manage sosial media, digital, website kita dengan baik agarterus mempertahankan brand Gian Pizza di dunia digital. "Kami mempercayakan kelola digital kami kepada satu partner kami: Kelola Digital Inc,” tutup Gian.




X
Baca Juga