Headline

Gencar Kampanye Di Dunia Digital, ERA Memperoleh Indonesia Digital Popular Brand Award 2016

Oleh :   Selasa, 30 Agustus 2016   Viewer bisnisupdate.com  330 Hits
Gencar Kampanye Di Dunia Digital, ERA Memperoleh Indonesia Digital Popular Brand Award 2016
Ketarangan Gambar :  (Darmadi Darmawangsa Saat Mendapatkan Penghargaan IDPBA 2016)

Bisnisupdate.com, Jakarta – ERA Go Digital! Lebel ini yang mungkin cocok untuk ERA Indonesia, setelah menerima penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2016 (IDPBA) untuk yang kedua kalinya di kategori properti.

Darmadi Darmawangsa selaku Presiden Direktur ERA Indonesia, yang menerima penghargaan ini mengatakan, ini merupakan penghargaan yang kedua yang diberikan dimana tahun lalu, ERA meraih penghargaan yang sama. “Penghargaan ini menunjukan bahwa ERA selaku pioneer di bidang broker real estate mampu memimpin di segala lini, baik konvensional ataupun digital,” kata Darmadi di Jakarta, Jumat (19/8) lalu.

Ketika era digital mempunyai peran yang begitu besar di segala sektor industri saat ini, tak terkecuali dengan industry franchise. Maka ERA kembali melakukan upaya-upaya untuk memperkuat juga brand ERA secara digital, salah satunya dengan memposisikan diri di media sosial, seperti Faceboo, Instargram, Twitter, Linkedin, serta Youtube.

“ERA saat ini sedang menggarap Apps yang bisa digunakan semua masyarakat dan marketing ERA untuk mengakses listing-listinmg ERA, sehingga memudahkan konsumen dalam mencari rumah yang diinginkan, serta mendukung marketing ERA dalam mempromosikan dan mendata listing-listing exclusive yang dimiliki,” jelas Darmadi.

Kendati demikian, setelah mendapatkan penghargaan bergengsi di dunia digital, ERA tidak berhenti sampai disitu, ERA terus berinovasi untuk memperkuat pelayanan dan fasilitas untuk kemudahan team ERA, baik kantor ataupun marketing, sehingga tetap solid dalam mendekatkan diri kepada konsumen, serta memberikan informasi sejelas dan sebanyak mungkin.

Sebagai informasi, ERA merupakan pelopor bidang properti di Indonesia dengan sistem waralaba yang didukung oleh sekitar 6500 Marketing Associates (MA) di 153 kantor Member Broker (MB) di Pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, serta Bali-Lombok, dan NTT.

Sementara itu untuk website ERA adalah www.eraindonesia.com




X
Baca Juga