Headline

'Famous' di Dunia Digital, Philips Peroleh Penghargaan

Oleh :   Senin, 03 Oktober 2016   Viewer bisnisupdate.com  252 Hits
'Famous' di Dunia Digital, Philips Peroleh Penghargaan
Ketarangan Gambar :  (Head of Marketing PT Philips Indonesia, Mr Sau Hong Lim saat menerima penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2016/Bisnisupdate.com)

Bisnisupdate.com, Jakarta – Philips Lighting suatu brand yang menjadi pemimpin global dalam industri pencahayaan dinobatkan sebagai penerima Indonesia Digital Popular Brand Award 2016 (IDPBA) atas keberhasilannya dalam mempromosikan pencahayaan LED yang hemat energi melalui dunia digital.

Head of Marketing PT Philips Indonesia Sau Hong Lim mengungkapkan, penghargaan ini mengukuhkan posisi Philips Lighting sebagai pemimpin dalam industri pencahayaan dan memperkuat posisinya sebagai merek dagang paling popular di Indonesia. “Kami sangat senang dengan diakuinya Philips Lighting sebagai salah satu merek paling terkenal di dunia digital Indonesia,” ungkapnya di Jakarta, Jumat (30/9).

“Penghargaan ini merupakan buah kesuksesan kami dalam mengkampanyekan lampu LED yang hemat energi dan mengedukasi konsumen untuk beralih pada pencahayaan berbasis LED,” lanjutnya.

 Salah satu kampanye digital Philips Lighting Indonesia yang merupakan praktik terbaik dalam menjangkau lebih banyak kelompok konsumen adalah kampanye #TerangiMasaDepan. Bekerja sama dengan UNICEF, kampanye ini mendorong konsumen untuk berkontribusi dalam pendidikan anak di Indonesia melalui pembelian bohlam LED kemasan khusus.

Disisi lain, Philips Lighting Indonesia juga mengunggah video cerita pendidikan berdasarkan fakta yang ada di Indonesia pada semua kanal media sosialnya. Hanya dalam waktu tiga minggu saja, video tersebut telah di tonton oleh lebih dari 3,4 juta orang.

Sementara itu, beberapa media sosial yang digunakan oleh Philips Lighting untuk kampanye dan aktivasi media digital yang telah dikenal oleh masyarakat luas di pasar Indonesia adalah Facebook, Twitter, dan Instagram.

Selain itu, laman perusahaan www.philips.co.id tidak hanya berisi kampanye atau promosi perusahaan saja, tetapi juga pengetahuan dan saran tentang teknologi pencahayaan untuk konsumen dan pengunjung dari berbagai latar belakang.  

Sebagai informasi, Indonesia Digital Popular Brand Award 2016 diadakan oleh Tras N Co Research, IMFocus, dan Mitra google yang tersertifikasi. Penentuan penerima penghargaan dilakukan menggunakan Search Engine Based, Social Media Based, dan Website Based.




X
Baca Juga