Headline

Eksis di Dunia Digital, Sabana Sabet Indonesia Digital Popular Brand Award

Oleh :   Rabu, 14 September 2016   Viewer bisnisupdate.com  262 Hits
Eksis di Dunia Digital, Sabana Sabet Indonesia Digital Popular Brand Award
Ketarangan Gambar :  (Area Manager Sabana untuk wilayah Jakarta, Salim, Saat menerima Indonesia Digital Popular Brand Award/Bisnisupdate.com)

Bisnisupdate.com, Jakarta – Salah satu strategi dalam membuka usaha adalah pandai-pandai melihat peluang. Mungkin, Sabana fried chicken adalah salah satu contoh brand yang pandai sekali melihat adanya peluang. Sabana fried chicken sendiri hadir pada 2006 silam, dengan menyedia makanan siap saji yang dikelola secara bersama-sama dalam bentuk kemitraan.

“Kita memulai bisnis ini pada 2006, alhamdulillah penghargaan pun berdatangan, salah satunya adalah penghargaan yang berkonsep digital marketing yakni, Indonesia Digital Popular Brand Award 2016 (IDPBA),” ungkap Nova, GM Marketing dan Operation dari Sabana Fried Chicken.

Meski Sabana adalah brand asli Indonesia, namun Sabana terbilang sukses mengambil hati para konsumennya. Bagaimana tidak, Sabana memiliki outlet sebanyak 1800 yang tersebar di seluruh Indonesia.

Nova menambahkan, saat ini Sabana fokus perbaikan sistem dan perbaikan yang ada di internal. Faktor tersebut membuat Sabana enggan berencana membuka mitra baru hingga tahun depan. “Tahun ini sampai tahun berikutnya kita stop pembukaan mitra baru,” tambah Nova.

Sementara itu, dari sisi digital marketing, Sabana sangat konsen ke media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram, dan media sosial lainnya. Dengan mendapatkan penghargaan IDPBA 2016, ini menambah semangat tersendiri untuk Sabana dalam mengelola bisnis di dunia digital.

“Kita juga fokus menggarap media sosial, khususnya untuk mempromosikan Sabana ke masyarakat. Apa lagi sekarang semuanya serba digital,” jelas Nova.

Saat ini, fokus Sabana yang lain adalah merubah booth menjadi cafe. Namun, tidak semua booth dirubah, hanya yang menjanjikan saja. Karena menurut Nova, ciri khas Sabana itu adalah dari boothnya. “Booth adalah salah satu ciri khas kami,” pungkas Nova.




X
Baca Juga