Headline

Eksis di Dunia Digital, Hannochs Rengkuh Indonesia Digital Popular Brand Award

Eksis di Dunia Digital, Hannochs Rengkuh Indonesia Digital Popular Brand Award
Ketarangan Gambar :  (Bapak Irwan Tjandra, Consumer Electronic Director Hannochs saat menerima penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2016/Bisnisupdate.com )

Bisnisupdate.com, Jakarta – Sejak 2006 silam, Hannochs telah berupaya untuk membangun pelayanan informasi kepada masyarakat melalui kemudahan pemahaman akses informasi produknya di website. Dengan begitu Hannochs berhak atas penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2016 (IDPBA) pada kategori Lampu Hemat Energi.

Menurut Irwan Tjandra selaku Consumer Electronic Director CV Citra Hannochs Niagantara, di era modern digital saat ini, Hannochs mengembangkan kepercayaan brand melalui dunia digital dengan menyajikan informasi seputar produk-produk Hannochs. “Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelanggan setia Hannochs, penghargaan ini untuk kalian,” ujarnya di Jakarta, Jumat (30/9).

Melalui website dan media sosial, Hannochs semakin memperkenalkan brand awareness kepada masyarakat di dunia digital dengan menggunakan beberapa platform yang sudah ada dioptimalkan agar menjadi nilai tambah.

Demi membangun citra positif lewat dunia digital, Hannochs menyediakan konten digital yang memperkenalkan dan menginformasikan produk agar mudah dimerngerti oleh masyarakat. Dan juga memberikan feedback, baik berupa pertanyaan maupun kritikan yang diberikan masyarakat.

“Kita semua berharap dengan adanya website dan juga media sosial ini, kami dapat menjalin dan mempermudah komunikasi dengan masyarakat,” jelasnya.

Sementara itu, revolusi digital yang dideklarasikan sejak 2014 lalu mulai menampakan hasilnya. Inovasi dan peningkatan layanan serta informasi yang terus dilakukan melalui sistem digital, baik dari segi website maupun media sosial, telah membawa Hannochs sebagai penerima penghargaan IDPBA 2016.

“Hannochs berkomitmen untuk menjaga kepercayaan dan pelayanan bagi masyarakat dengan terus meningkatkan kualitas produk, serta serta pelayanan dan terus berinovasi dalam semangat revolusi digital,” ujarnya.

Sebagai informasi, penghargaan yang diraih oleh Hanncohs ini, diperoleh berdasarkan hasil survei digital melalui SearchEngineBased, SocialMediaBased, dan WebsiteBased.




X
Baca Juga