Headline

Diva Karaoke Meraih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2016

Diva Karaoke Meraih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2016
Ketarangan Gambar :  ()

Bisnisupdate.com, Jakarta – Persaingan tempat karaoke family saat ini begitu luar biasa, apa lagi memasuki era digital sekarang yang menuntut setiap pelaku usaha harus kreatif dan aktif. Begitu juga dengan Diva Karaoke yang selalu memberikan kualitas terbaiknya, terbukti dengan terpilihnya Diva Karaoke sebagai penerima penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2016.

“Kita sangat senang sekali menerima penghargaan ini, karena ini adalah salah satu pembuktian dari tim kita yang sudah bekerja keras selama ini. Karena dunia digital salah satu sarana untuk menunjang kinerja bisnis, suka ga suka ini lah era barunya. Saya pribadi sebagai pengguna internet sadar bahwa ini adalah peluang, dan rugi kalo kita tidak memanfaatkannya,” kata Handry Dwinanto salah satu perwakilan Diva Karaoke yang menerima penghargaan IDPBA 2016.

Melihat begitu besarnya potensi bisnis ini, Diva Karaoke memiliki strategi khusus untuk terus mengembangkan bisnisnya. Salah satu strateginya adalah dengan mendirect costumer untuk bisa bertransaksi langsung dan bisa mencoba sedikit hiburan dari Diva Karaoke. Perihal dunia digital marketing, menurut Handry masih banyak sekali yang harus di dalami.

“Jadi banyak sampai sekarang yang masih kita develop. Balik lagi ini adalah sebuah potensi yang amat sangat bagus. Jadi kita akan terus mencoba user freindly dan kita juga terus coba untuk bisa direct costomer. Bukan hanya sekedar review dan mencari info. Tetapi kita akan coba costumer untuk bisa bertransaksi langsung dan bisa mencicipi sedikit hiburan dari family karaoke kita. Jadi masih sangat banyak yg akan kita gali 
Seberapa penting digital marketing,” tambahnya.

Sedangkan target dari Diva Karaoke, adalah semua kalangan masyarakat dengan segala macam style atau gaya. Apa lagi di era sekarang, banyak akses-akses untuk mengakses ke digital atau internet, sebagai contohnya adalah dengan menggunakan handphone, yang penggunanya banyak sekali bahkan unlimited. Dengan demikian para pelaku bisnis dapat memberikan informasi dan promo menarik, sehingga dapat membuat semua kalangan ,masyarakat tertarik.

“Sangat penting sekali digital marketing, apa lagi target market kita itu sangat global. Sekarang ini dengan era handphone murah yang audiancenya unlimited. Jadi kita bisa bikin promo atau informasi yang menarik perhatian untuk semua kalangan dengan segala macam style atau gaya. Mudah-mudahan kita bisa terapkan itu semua,” ungkapnya.

Asal tahu saja, Diva Karaoke adalah karaoke family yang menawarkan konsep berbeda dengan yang lain. Seperti, menampilkan kualitas sound dan kualitas video yang sangat baik. Sampai saat, ini Diva Karaoke sudah membuka 47 outlet, dan rencananya sampai akhir tahun 2016 akan ditambah lagi menjadi 52 outlet.

 




X
Baca Juga