Headline

Danamon D-Cash Raih Penghargaan dari Tras N co Research

Oleh :   Selasa, 21 Februari 2017   Viewer bisnisupdate.com  2504 Hits
Danamon D-Cash Raih Penghargaan dari Tras N co Research
Ketarangan Gambar :  (Foto dok. Danamon D-Cash/ bisnisupdate.com)

Meningkatnya pengguna ponsel dan masih relatif tingginya masyarakat Indonesia yang belum memiliki tabungan merupakan filosofi berkembangnya fitur Ponsel D-Cash. Fitur ini membuat nasabah Bank Danamon dapat memberikan uang kepada siapapun melalui media notifikasi SMS dan ATM Bank Danamon bertanda D-Cash sebagai media penarikan uang tunainya.

Penerima dana tidak perlu memiliki rekening pada Bank Danamon. Proses yang mudah dan murah ini yang menjadi nilai unik fitur ini, ungkap Consumer Lending Head Danamon, Djamin Nainggolan.

Selain fitur yang unik seperti augmented reality, dimana pengguna aplikasi dapat melihat letak promo dan ATM Danamon melalui layar kamera smartphone; personalisasi, online opening account dan D-Cash, user interface yang kekinian dan mengutamakan kemudahan bertransaksi memberikan user experience tersendiri bagi penggunanya.

Berkat Inovasi ini, Tras N Co Research memberikan penghargaan Pertama di Indonesia pada Danamon D-Cash sebagai fasilitas terima uang tanpa kartu, rekening atau aplikasi pertama di Indonesia.

“Pertama Di Indonesia” merupakan apresiasi dan pengakuan bergengsi yang diberikan kepada perusahaan atas prestasi inovasi dan karya yang berhasil diciptakan guna meningkatkan daya jual produk atau jasa dengan menjadi pionir di kategori bisnisnya.

Bahkan kini untuk fitur Ponsel D-Cash, dimana penerima dana tidak perlu untuk membuka rekening apapun, masih belum dimiliki oleh Bank Kompetitor manapun; oleh karenanya, saat diluncurkannya fitur ini adalah yang pertama di Indonesia,”ungkapnya.

Olehkarenanya, untuk membangun loyalitas pelanggan, pihak Danamon selalu berusaha mempelajari dan memahami keinginan nasabah agar memilih Danamon sebagai bank mereka,  sehingga apa yang kami sediakan akan selalu sesuai dengan kebutuhan nasabah secara optimal.

“Kami  akan terus menedukasi masyarakat agar semua dapat merasakan keunggulan dari fitur ini, nasabah harus mencoba dan mendapatkan kemudahannya. Sosialisasi dan program– program menarik secara konsisten akan selalu kami adakan sehingga semakin banyak nasabah Danamon yang tertarik untuk memanfaatkan fitur ini,” ungkapnya penuh semangat. 

Secara berkesinambungan, pihaknya juga sering melakukan evaluasi atas posisi perusahaan di industri yang memberikan insight untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik untuk nasabah yang sudah ada maupun nasabah potensial.

“Multi-level touch point, mulai dari community banking, pengembangan Customer Relationship Management   merupakan langkah-langkah yang secara berkesinambungan kami terapkan sehingga komunikasi dua arah antara kami dan nasabah terus terjalin dengan baik”, ujar Djamin.

Sedangkan strategi yang sedang Djamin dan pihaknya siapkan untuk menghadapi era digital yang ditandai dengan berkembang pesatnya bisnis teknologi finansial (fintech) yang sangat pesat. Adapun, ia menuturkan bahwa jika Bank dapat berkolaborasi dengan baik dengan para pelaku bisnis teknologi finansial ini tentunya akan sangat menentukan usaha perbankan di masa yang akan datang.

Tak ayal jika secara asset, Bank Danamon masih berada pada 8 Bank teratas di Indonesia dan potensi untuk mengembangkan pangsa pasar masih sangat terbuka terutama untuk nasabah – nasabah yang menginginkan tabungan yang menguntungkan serta kemudahan akses dan bertransaksi perbankan.

“Sebagai Komitmen kami untuk memberikan jaminan akses atas layanan yang kami berikan, nasabah dapat menghubungi layanan customer service kami yang dapat diakses 24 jam 7 hari seminggu terhadap layanan Hello Danamon melalui telpon, email dan akun sosial media serta akses layanan lainnya”

Kedepannya, Danamon akan terus melakukan penambahan fitur dan peningkatan kualitas terhadap layanan mobile banking D-Mobile yang tentunya akan bermanfaat bagi seluruh nasabah Danamon.

 




X
Baca Juga