Headline

Confidence Terpopular Di Ranah Digital Pada Kategori Popok Dewasa

Confidence Terpopular Di Ranah Digital Pada Kategori Popok Dewasa
Ketarangan Gambar :  (Ibu Amelia Christine selaku Brand Manager saat menerima penghargaan di acara IDPBA 2016/Bisnisupdate.com)

Bisnisupdate.com, Jakarta – Confidence sebagai salah satu brand yang di miliki oleh PT Softex Indonesia menjadi salah satu brand yang sangat popular di dunia digital pada kategori popok dewasa. Berkat kepopularannya tersebut Confidence akhirnya meraih Indonesia Digital Popular Brand Award 2016 (IDPBA).

Brand Manager PT Softex Indonesia, Amelia Christine mengatakan, dengan pencapaian ini maka kedepannya Confidence menargetkan akan terus memaksimalkan dalam mengelola digital marketing, karena diera sekarang tidak dipungkiri bahwa dunia digital sangatlah krusial. “Kami merasa bangga mendapatkan penghargaan ini,” ujarnya di Jakarta, Jumat (30/9).

Amelia menambahkan, target pasar dari Confidence adalah orang yang sakit atau lanjut usia, namun jika dilihat dari hal itu sangat tidak memungkinkan sekali orang sakit atau lanjut usia yang membeli produk dari Confidence sendiri. Maka dari itu, keluarganya atau anak-anaknya lah yang sudah pasti menjadi target marketingnya.

“Kalau di Indonesia memang cenderung lebih ke orang sakit, tidak mungkin orang sakitnya yang membeli popok dewasa. Nah, otomatis saudaranya atau anaknya lah yang membeli, dan anak atau saudaranya itu sudah pasti melek teknologi,” tambahnya.

Untuk merambah dunia digital butuh waktu yang harus dilakukan oleh Confidence, terhitung sudah tiga tahun Confidence begitu gencar merambah digital marketing. Pertama yang dilakukan oleh Confidence adalah membangun infrastruktur digital marketingnya terlebih dahulu, kemudian barulah melakukan promosi-promosi di dalamnya.

Lebih lanjut, menurut Amelia, salah satu digital aset yang dipakai oleh Confidence adalah Facebook, confidence-adultcare.com, dan juga melalui website dari perusahaan. “Kita juga menggunakan digital advertising untuk menyebar luaskan informasi, serta sudah mulai masuk ke online shop dalam memasarkan produk-produk kami,” pungkasnya.  




X
Baca Juga