Headline

Carvil Sukses Sabet Penghargaan Berkonsep Digital

Oleh :   Kamis, 29 September 2016   Viewer bisnisupdate.com  255 Hits
Carvil Sukses Sabet Penghargaan Berkonsep Digital
Ketarangan Gambar :  (Istimewa)

Bisnisupdate.com, Jakarta – PT Carvil Abadi adalah perusahaan yang bergerak dalam manufaktur dan distribusi produk Carvil. Brand Carvil sendiri sudah berdiri sejak 1978 sampai sekarang. Carvil berdiri sebagai salah satu pasar terbesar dalam industri sepatu nasional. Produknya sendiri telah menjalani banyak riset dan pengembangan untuk mempersembahkan kualitas produk yang nyaman, unik, trendi, dan standar yang terbaik. 

Dengan begitu, Carvil terpilih sebagai brand yang sangat popular di dunia digital. Ini terbukti dengan meraihnya penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2016 (IDPBA) baru-baru ini. Hal tersebut didukung oleh gencarnya Carvil melakukan promo-promo di Online storenya. “Kita sangat senang dan bangga atas pencapaian ini,” Ungkap Ivan Kong selaku General Manager PT Carvil.

Ivan Kong menambahkan, untuk terus eksis di dunia digital Carvil tidak hanya melalui online store saja, tetapi melalui apps Carvil, sehingga Carvil sangat kuat di ranah digital.  “Untuk mempertahankan penghargaan ini, kita terus berinnnovasi dan beradaptasi,” tambahnya.

Perihal digital marketing, Carvil memiliki target untuk lebih memaksimalkan potensi digital marketing saat ini. Apa lagi tidak tipungkiri bahwa sekarang adalah eranya digital.

Sekarang, Carvil telah menjadi perusahan besar yang sukses dan terus berkembang dalam kreasi dari segala jenis sepatu atau alas kaki untuk pria, wanita, dan anak-anak. Terlebih lagi, brand ini telah ekspansi tidak hanya industri sepatu atau alas kaki saja, tetapi pakaian seperti jeans, t-shirt, jacket, bahkan tas.

Di atas semua itu, carvil terus mengembangkan produknya dengan teknologi terbaru dalam proses manufakturnya, mencari material dan model untuk tetap bisa berpacu dengan keinginan konsumen.

Sebagai informasi, Carvil memulai konsep kemitraan sejak tahun 2012 dan sudah memiliki lebih dari 140 toko dimana 40% adalah toko milik investor.




X
Baca Juga