Headline

BNI Syariah Raih Indonesia Digital Popular Brand Kategori Tabungan Syariah

BNI Syariah Raih Indonesia Digital Popular Brand Kategori Tabungan Syariah
Ketarangan Gambar :  (Dok BNI Syariah/Bisnisupdate.com)

Bisnisupdate.com, Jakarta - Bertempat di Hotel Ritz Carlton Jakarta, Indonesia Digital Popular Brand Award 2016 digelar. Ajang yang yang diselenggarakan oleh Transco Research yang bekerja sama dengan bisnisupdate.com serta IMFocus. Acara ini diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi terhadap institusi baik perbankan, multinasional maupun swasta.

Kriteria penilaian sendiri didasari pada beberapa indikator diantaranya pemberitaan di sosial media yang meliputi facebook, twitter dan instagram. Selain itu kecepatan akses dan kemudahan informasi di website juga menjadi faktor dalam penilaian ini.

Selain itu, berhasilnya BNI Syariah meraih Indonesia Digital Popular Brand Award merupakan sebuah langkah yang cukup signifikan. Pasalnya, dengan penghargaan yang diberikan kepada BNI Syariah tersebut, secara langsung membuat Bank mulai beroprasi per 19 Juni 2010 ini selangkah lebih maju dibandingkan kompetitornya.

Direktur Bisnis BNI Syariah, Kukuh Rahardjo menyampaikan “Membangun citra positif produk melalui media sosial penting dilakukan untuk menciptakan loyalitas dan engagement bagi nasabah, saat ini BNI Syariah mengedepankan konsep one stop banking yang menyediakan berbagai fasilitas baik produk tabungan maupun pembiayaan yang menjangkau semua segmen baik personal maupun corporate sehingga dapat memenuhi kebutuhan nasabah, melalui BNI Financial Services,” ungkapnya

Kedepannya, BNI Syariah akan terus membangun citra positif serta memberikan pelayanan terbaik bagi pelangganya baik secara online maupun offline, berkat keuletannya memaintain dunia digital, tak heran jika BNI Syariah berhasil meraih Indonesia Digital Popular Brand Award untuk kategori tabungan Syariah




X
Baca Juga