Headline

Beberapa Brand Tempo Scan Rengkuh Indonesia Digital Popular Brand Award

Oleh :   Selasa, 04 Oktober 2016   Viewer bisnisupdate.com  314 Hits
Beberapa Brand Tempo Scan Rengkuh Indonesia Digital Popular Brand Award
Ketarangan Gambar :  (Ibu Wati, mewakili Vedoran, anak perusahaan Tempo Scan saat menerima penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award/Bisnisupdate.com)

Bisnisupdate.com, Jakarta – Beberapa Brand yang tergabung dalam PT Tempo Scan Pacific Tbk, seperti Vidoran, My Baby, SOS serta Revlon berhasil meraih Indonesia Digital Popular Brand Award 2016, yang mana penghargaan tersebut merupakan penghargaan bagi merek-merek di Indonesia yang telah berhasil membangun popularitas serta meningkatkan aktifitas brandnya melalui media digital (internet) sehingga memiliki keunggulan dan popularitas dibanding brand-brand lainnya.

Salah satu brand yang dimiliki Tempo Scan, vidoran, memperoleh penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award di kategori Susu Balita. Susu vidoran Xmart merupakan susu pertumbuhan pertama yang diperkaya dengan Cod Liver Oil dan nutrisi penting lainnya seperti Inulin, vitamin serta mineral untuk perkembangan optimal jaringan otak, tumbuh kembang, menjaga daya tahan tubuh dan meningkatkan nafsu makan anak dengan rasanya yang enak. Cod Liver Oil atau Minyak Hati Ikan Cod mengandung Omega 3 (DHA dan EPA) yang merupakan salah satu nutrisi penting untuk tumbuh kembang jaringan otak anak. “Cod Liver Oil adalah salah satu sumber Omega 3 yang terbaik, sebab ikan Kod hidup diperairan laut dalam yang bebas kontaminasi. “ demikian penjelasan dari Waty, General Manager Pharma Consumer Health Tempo Scan. Berkat inovasi dari Tempo Scan, yang telah terpercaya selama lebih dari 45 tahun dalam menghadirkan produk-produk kesehatan, kini manfaat hebat Cod Liver Oil berpadu dengan semua kebaikan susu dengan harga terjangkau, karena vidoran percaya bahwa setiap anak Indonesia berhak untuk mendapat nutrisi yang terbaik.

Brand unggulan Tempo Scan lainnya, My Baby, mendapat penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award di kategori Minyak Telon. Sebagai salah satu produk yang menguasai pasar, My Baby Minyak Telon Plus mempunyai keunggulan yaitu mampu melindungi bayi dari iritasi kulit serta melindungi bayi dari gigitan nyamuk. “My Baby Minyak Telon Plus menggunakan bahan alami seperti minyak sereh serta chamomile sehingga aman bagi bayi,” kata Dahlia Yolanda, Deputy General Manager Brand Development Baby Care & Kids Toiletries Tempo Scan.

SOS mendapat penghargaan di kategori Pembersih Lantai. Keunggulan dari SOS Pembersih Lantai adalah mengandung formula Anti Bacterial sehingga dapat membunuh 99% kuman yang ada di permukaan lantai. Disamping itu, SOS Pembersih Lantai juga membuat lantai menjadi harum serta mengkilat seperti dijelaskan oleh Widhya Paramita, General Manager Household & Oral Hygiene Category Tempo Scan. Selain produk pembersih lantai, SOS juga menyediakan rangkaian produk pembersih dapur, pencuci piring dan pembersih tangan sehingga dapat melindungi keluarga dan efektif membunuh kuman dan bakteri penyebab penyakit.

Dalam bidang kosmetika, Revlon mendapat penghargaan Indonesia Digital Brand Award di kategori Cat Kuku. Revlon, sebagai brand #1 dalam kategori produk yang tahan lama (longwear) telah meningkatkan persaingan di kategori pewarna kuku dengan meluncurkan inovasi terbarunya dalam seri ColorStay yaitu ColorStay Gel Envy™ Longwear Nail Enamel. Koleksi cat kuku ini merupakan koleksi pertama yang telah memiliki fitur lengkap yang mampu menciptakan tampilan warna yang cerah, bersinar seperti gel serta tahan lama dan dapat digunakan secara mudah di rumah dengan sistem 2 tahap.

Keberhasilan Tempo Scan meraih Indonesia Digital Brand Award ini tidak lepas dari Misi Perusahaan dengan tujuan utama menjadi pemimpin pasar farmasi, produk konsumen dan kosmetika melalui kompetensi di bidang manufaktur, pemasaran dan distribusi. Untuk mencapai misi tersebut, Tempo Scan bersandar pada nilai-nilai inti yang menjadi pedoman dasar dari moralitas dan etika yaitu jujur, kerja keras, bertanggung jawab, bermanfaat, terjangkau kesetaraan serta selalu aktif membangun brand awarnessnya di berbagai platform digital yang dimilikinya. Dengan didukung oleh nilai-nilai inti tersebut, bukan hal yang mengejutkan jika Tempo Scan bisa merengkuh kesuksesan lewat dunia digital dan merengkuh Indonesia Digital Popular Brand Award.




X
Baca Juga