Headline

Baby Huki Tawarkan Produk yang Peduli Kesehatan Bayi

Oleh :   Rabu, 30 November 2016   Viewer bisnisupdate.com  500 Hits
Baby Huki Tawarkan Produk yang Peduli Kesehatan Bayi
Ketarangan Gambar :  (Foto dok. Facebook Baby Huki- Dot orthodontic latex/bisnisupdate.com)

Bisnisupdate.com, Jakarta- Baby Huki merupakan produk PT Ikapharmindo Putramas Pharmaceutical Laboratories yang bergerak dalam bidang produk perlengkapan bayi sejak lama. Semua produknya bebas dari bahan yang membahayakan bagi si kecil, karena Huki menetapkan standar dan keamanan untuk si kecil yang sensitif.

Baby Huki tersedia dalam berbagai macam pilihan yang sesuai dengan kebutuhan si kecil mulai dari botol susu, dot Empeng latex dan siliocone, Cotton bud untuk dewasa dan bayi, liquid cleanser, minyak telon, minyak kayu putih, sikat boto dan dot orthodontic latex dan silicone.

“Dot orthodontic ini memiliki keunggulan lantaran, Orthodontic Pacifier HUKI dapat memenuhi keinginan bayi menghisap dan merangsang pertumbuhan otot rahang dan gigi bayi untuk tumbuh secara sempurna. Sehingga mencegah gigi agar tidak tonggos saat mereka tumbuh” ungkap Business Unit Manager Baby Huki, Widyastuti Karnadi.

Produk Baby Huki terbaru selain Baby Huki Liquid Cleanser yang terbuat dari bahan sesuai standar foodgrade sehingga bisa dimanfaatkan untuk mencuci dot, mainan dan bahan makanan mentah seperti buah dan sayuran. Trolley tris (kesehatan badan anak) juga baby wave.

“Terus terang tahun kinerja Huki sangat meningkat sehingga harus overt lebih ditahun ini di situasi kemanan dan keuangan. Untuk groth kita harus lebih karena bercermin dari tahun sebelumnya. Sehingga akan terus berkembang lebih baik demi memnuhi kebutuhan baby” ungkap nya.

Pihak Baby Huki juga sering melakukan on the road ke kota dan rumah sakit untuk mengadakan seminar peduli akan kesehatan, bahkan mendatangkan dokter gigi sebagai edukasi akan kesehatan mulaidari peduli asi dan gigi bayi.

Kedepannya Baby Huki yang baru saja merubah tagline dari ‘pancaran kasih ibu’ menjadi Baby Huki mengerti merawat bawi dengan tujuan kita akan berusaha mengerti bayi bukan hanya dari pancaran kasih ibu tapi juga ditunjang produk Baby Huki.

Baby huki peduli konsumen dengan memanfaatkan website di www.babyhuki.co.id kemudian facebook yang aktif memberikan saran dan informasi penting seputar promo, event baby huki, bahkan ada di byline (baby shop offline) sehingga bekerja sama dengan berbagai marketing online.

 




X
Baca Juga