Headline

Astragraphia Raih Penghargaan Pada Indonesia Digital Popular Brand Award 2016

Oleh :   Jumat, 20 Mei 2016   Viewer bisnisupdate.com  465 Hits
Astragraphia Raih Penghargaan Pada Indonesia Digital Popular Brand Award 2016
Ketarangan Gambar :  (Salah satu produk yang didistribusikan Astragraphia, Fuji Xerox Apeos Port/Bisnisupdate.com)

Bisnisupdate.com, Jakarta - PT Astragraphia Tbk baru-baru ini telah memenangkan ajang Indonesia Digital Popular Brand Award 2016 untuk kategori mesin fotokopi. Ajang tersebut merupakan penganugrahan kepada merek-merek yang membangun popularitasnya di ranah internet. Dengan bermodalkan popularitas di dunia digital, Astragraphia step a head dibandingkan dengan kompetitor lainnya.

Untuk mendapatkan sebuah penghargaan dan pengakuan dari dunia digital, Astragraphia menerapkan beberapa pola untuk memaksimalkan kegiatannya di ranah internet. Melinda Pudjo, Marketing Communication Manager Astragraphia mengungkapkan,“Astragraphia secara aktif melakukan aktivasi di social media dengan mengkolaborasikan kegiatan PR, CSR maupun Events demi menghasilkan direct impact yang lebih besar.”

Perusahaan yang bergerak di bidang distributor ini mulai membangun popularitasnya di dunia digital sejak tahun 2012 dengan memulai beberapa tahap seperti mengganti logo, re-branding nama menjadi Astragraphia Document Solution untuk memperkuat brand perusahaan, mengganti konsep dan konten informasi serta merejuvenasi website www.DocumentSolution.com dengan design dan teknologi terkini, konten yang dihasilkan lebih kepada industry solution approach.

“Kami aktif dan konsisten melakukan Search Engine Marketing dan Search Engine Optimization di Google, dan beriklan pada ranah digital seperti di Facebook, Youtube, Google Display Network (GDN) dan Waze untuk meng-exposure lokasi 92 cabang dan service point Astragraphia yang tersebar di seluruh Indonesia,” tuturnya.

Astragraphia juga melakukan beberapa kegiatan untuk meraih customer engagement seperti menerima masukan, pertanyaan, saran dari existing maupun potential customer melalui social media, live chat website, contact page website, hingga integrated call center.

Agar tetap mendapat respon positif dari konsumennya, Melinda mengungkapkan bahwa timnya selalu memberikan pelayanan terbaik serta memadukan konsistensi, janji dan bukti nyata. Selain itu setiap tahun Astragraphia juga melakukan Customer Satisfaction survey dengan menggunakan tim independen untuk mengukur kepuasan pelanggan.

“Kami bersyukur bisa menerima penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2016, hal ini menjadi salah satu tolak ukur keberhasilan aktivasi digital yang kami lakukan. Penghargaan ini akan menjadi pemicu kami untuk lebih kreatif lagi melakukan kampanye digital untuk mempertahankan eksistensi merek.” Tutup lulusan Universitas Parahyangan ini.




X
Baca Juga