Headline

American Standard Akan Gaet Customer lewat Digital Marketing

Oleh :   Kamis, 19 Januari 2017   Viewer bisnisupdate.com  191 Hits
American Standard Akan Gaet Customer lewat Digital Marketing
Ketarangan Gambar :  (Foto dok. American Standar- booth American Standard/bisnsiupdate.com)

American Standard merupakan anak Perusahaan global yang bergerak di sektor produksi saniter, LIXIL yang telah menyediakan kelengkapan properti rumah dengan produk kamar mandi berkualitas selama lebih dari satu abad.

Setiap produk terbuat dari material yang berkualitas sesuai standar international. Hal ini membuktikan produk American Standard merupakan perlengkapan keindahan dan fungsionalitas untuk Anda selama bertahun-tahun yang akan datang.

Bagaimana pun gaya pribadi Anda, American Standard berusaha menyiapkan koleksi desain dengan nilai estetika terbaik untuk Anda.

Mengunggulkan desain tentunya berkaitan juga dengan kenyamanan, sehingga American Standard berkomitmen untuk menawarkan konsumen desain terbaru tanpa kompromi dengan kenyamanan.

Filosofi desain produk berfokus pada kesempurnaan untuk relaksasi, utilitas maksimum dan perkembangan teknologi. Tentunya hal ini didukung dengan adanya para desainer terkenal di dunia yang telah membuat American Standard dipilih dalam proyek global berkelas di seluruh dunia.

American Standard menjadi pelopor dalam menyediakan produk kamar mandi berkualitas. Hal tersebut dibuktikan dengan memenuhi standar industri di Jepang dengan pengakuan bertaraf internasional (JIS Z 2801: 2010) untuk teknologi anti bakteri pada tombol tekan kloset duduk.

Seiring perkembangan zaman, kehadiran tekhnologi sangat menunjang proses inovasi produk American Standard supaya lebih berkualitas. “Inovasi akan selalu dilakukan dalam semua aspek bisnis, bukan cuman produk. Tak ayal jika bisnis American Standard di Indonesia naik lebih 20% hingga akhir tahun 2016 dibandingkan tahun sebelumnya’, ungkap Marketing Director, Marketing Departement LIXIL Water Technology, Arfindi A Batubara.

“Kita punya program regular research dengan tujuan untuk memantau kebutuhan customer dan informasi dari mereka seputar produk kami”, ungkapnya.

Team American Standard mengakui jika building market secara menyeluruh yang perlu disiapkan secara matang dari iternal agar proses pertukaran informasi semakin cepat dan pihaknya dapat mengetahui apa yag menjadi selera customer. Seringkali team sales American Standard menjalankan program dengan mengadakan event, baik itu formal atau informal, atau product launch guna menjadikan produk American Standar sebagai top of mind.

Reputasi brand yang dapat dipercaya berawal karena produk yang diciptakan adalah memiliki durablity terbaik. Hal ini merupakan feed back yang dirasakan team American Standard saat melakukan maintenance customer melalui strategi digital marketing.

Customer service yang tersedia selama 1x 24 jam memperkenankan customer untuk bertanya, bahkan complaint baik melalui email maupun telpon. “kami akan berusaha mengatasi dengan cepat, misalkan jika ada salah satu customer yang complain maka kami akan segera mendatangakan tekhnisi dan menservice. Apabila tekhnisi selesai melakukan tugasnya maka selanjutnya customer service kami akan segera menelpon customer untuk memastikan bahwa produk tersebut telah selesai diperbaiki”, ungkap pria yang biasa disebut Pepen.

Kedepannya, pihaknya mengakui bahwa kini pertumbuhan digital sangat tinggi, sehingga strategi yang akan diimplementasikan supaya menaikan rating adalah dengan banyak memanfaatkan teknologi ke era digital mencakup sisi sales, marketing, product. Ia berharap American Standard menjadi One stop solution building material di Dunia.

 




X
Baca Juga