Headline

Aktivasi Dunia Digital Hantarkan Kimia Farma Rengkuh IDPBA 2017

Aktivasi Dunia Digital Hantarkan Kimia Farma Rengkuh IDPBA 2017
Ketarangan Gambar :  (Ilustrasi)

Salah satu anak perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN), PT Kimia Farma (Persero) Tbk berhasil merengkuh penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2017 yang diselenggarakan Tras N Co Research, untuk Kategori Bedak Tabur untuk brand Marcks’ dan Bedak Kesehatan untuk brand Salicyl.

Sebagai salah satu BUMN Farmasi, tentunya ada kebanggaan tersendiri bagi Perseroan memiliki brand-brand yang sukses membangun popularitas serta mampu menunjukan aktivitas brand melalui media digital sehingga lebih step a head dibandingkan dengan band lain.

Direktur Pengembangan Perseroan Kimia Farma, Pujianto mengungkapkan penghargaan ini menjadi bukti eksistensi Kimia Farma di ranah digital. “Penghargaan ini seakan membuktikan produk kami banyak dicari netizen dan terus sustain dipilih oleh konsumen,” ungkapnya.

Terkait metodelogi survey, Tras N Co Research bersama IMFocus, yang merupakan Certified Google Partner telah melakukan riset dari bulan Desember 2016 – Februari 2017 terhadap 137 kategori produk dan lebih dari 1000 brand dengan menggunakan 3 metode penilaian digital yaitu Search Engine Based, Social Media Based dan Website Based.

Hasil survei tersebut seakan membuktikan bahwa perubahan era terjadi begitu cepat dan dinamis. “Oleh karena itu, kita coba memanfaatkan digital marketing sebagai peluru untuk meningkatkan kinerja brand, baik dari sisi awareness, reputasi, maupun sales,” ungkap Pujianto

Tags

 
 
 



X
Baca Juga