Headline

Akan Terus Eksis Di Dunia Digital, Misi TIKI Incar Penghargaan Kedua

Oleh :   Selasa, 13 September 2016   Viewer bisnisupdate.com  580 Hits
Akan Terus Eksis Di Dunia Digital, Misi TIKI Incar Penghargaan Kedua
Ketarangan Gambar :  ()

Bisnisupdate.com, Jakarta - Menggeluti dunia ekspedisi kurang lebih selama 46 tahun, PT Citra Van Titipan Kilat (TIKI) terus berkomitmen dan meningkatkan kualitas layanan bagi para konsumennya. Dengan di tunjang jaringan yang tersebar di seluruh Indonesia dan memiliki lebih dari 500 kantor perwakilan, TIKI menjadi brand yang paling banyak di cari di dunia digital.

Hal tersebut dibuktikan dengan diraihnya penghargaanIndonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2016, perkembangan zaman menuntut semua pebisnis untuk mampu beradaptasi. Manager IT PT. Citra Van Titipan Kilat, Fredy menjelaskan bahwa hal tersebut sudah mulai ditunjukan oleh TIKI yang dalam dua tahun belakangan fokus ke dunia digital marketing, pengalaman sejak tahun 1970 juga menjadi modal untuk menyesuaikan keinginan konsumen.

“Tiki saat ini sudah 46 tahun, kami mulai shifting melayani customer digital. Jadi dalam dua tahun ini kami sudah fokus ke mereka, kami juga akan banyak memberikan layanan-layanan berbasis digital kepada customer. Ini (penghargaan IDPBA 2016) juga akan memicu kami untuk mendapatkannya lagi di tahun depan,” jelas Fredy.

Sistem kerja yang modern dengan teknologi komputer memudahkan untuk memonitor, mulai dari awal pengiriman, tracking, hingga status penerima. Semua berlangsung sangat mudah, aman dan nyaman.  Selain itu, tim yang ramah, terampil dan professional siap melayani apapun kebutuhan konsumen dengan baik dan sempurna.

Dengan tujuh produk unggulan, TIKI siap mengantarkan barang anda sampai dengan tujuan. Produk-produk seperti Same Day Services, Over Night Service, Two Days Service, Holiday Delivery Services, Regular, Economy, dan Internasional disiapkan untuk seluruh konsumen TIKI di pelosok Indonesia.

 




X
Baca Juga