Headline

30 Tahun Sudah My Baby Hadirkan Produk Perlengkapan Bayi

Oleh :   Senin, 28 November 2016   Viewer bisnisupdate.com  675 Hits
30 Tahun Sudah My Baby Hadirkan Produk Perlengkapan Bayi
Ketarangan Gambar :  (Foto dok. Jakrev- My Baby Lovely Spa/bisnisupdate.com)

Bisnisupdate.com, Jakarta- 30 tahun sudah My Baby menghadirkan rangkaian produk yang lengkap dan berkualitas untuk si kecil saat mandi, setelah mandi, tidur, bermain, dan perjalanan. Produk-produk yang tersedia antara lain bedak, shampoo, sabun, minyak telon plus, skin protective lotion, tisu basah, softener, dan lainnya.

Selain Fokus pada pengembangan produk di Indonesia. Kini, My Baby mengembangkan sayap hingga Malaysia, Thailand, Filipina, dan Suriname. Seluruh produk My Baby telah teruji secara klinis (clinically tested) sehingga aman untuk kulit bayi yang halus dan lembut.

Berkat kulaitas produk yang tersedia, My Baby meraih penghargaan Top brand, Digital Popular Brand Award di kategori Minyak Telon. My Baby sebagai pionir dari minyak telon plus pertama di Indonesia memiliki market share lebih dari 50% persen kategori minyak telon di Indonesia. Sehingga My Baby menjadi market leader untuk minyak telon plus.

“Sedangkan market sharenya My Baby powder ada di urutan kedua  Jadi produk My Baby memang sudah bekembang dibandingkan dahulu”. ungkap Product manager My Baby, Stella.

Brand Development Excutive, Mutia mengungkapakan, tidak hanya sekedar promosi mealui sosial media. My Baby juga sering mengadakan ‘Event My Baby Lovely Spa’, tujuannya mengedukasi para ibu agar bisa mendapatkan perawatan di rumah tanpa harus perawatan keluar rumah. “Caranya mulai dari trik memijat, memandikan seperti layaknya spa dan didandani”.

Stella menambahkan, event mengedukasi lewat posyandu diakukan, dimana perwakilan pihak kami datang ke posyandu untuk memberikan edukasi perawatan baby. “Bahkan tidak hanya di posyandu. Kita juga adakan reguler menyapa konsumen lewat outlet yang cukup luas (supermarket besar) kita ajak terapis yang sudah ada sertifikat untuk melakukan my baby spa. Sehingga, selain belanja mereka juga bisa menikmati layanan spa”.

Mutia mengungkap, aseet digital seperti facebook my baby yang memiiki 600 ribu fans, Twitter, dan Youtube. Di Youtube, My Baby untuk mengunggah my lovely spa. sehingga imbasnya mendapat feedback langsung yang tertera lewat komentar dan pesan. Sehinga digital mampu menjadi penghubung antara pihak kami dan konsumen.

Tahun ini My baby shampoo hadir dalam dua varian; balck and shine dan soft and smooth. “Rencananya, produk My Baby akan semakin banyak. Sehingga kedepannya My Baby ingin jadi partner ibu dalam mengurus bayinya. Sehingga kebutuhan bayi dapat terlengkapi dengan baik,” tutup My baby.




X
Baca Juga