Headline

2 Kali Raih IDPBA, Bukti Eksistensi Biru di Dunia Digital

Oleh :   Selasa, 13 September 2016   Viewer bisnisupdate.com  231 Hits
2 Kali Raih IDPBA, Bukti Eksistensi Biru di Dunia Digital
Ketarangan Gambar :  (Yantje Wongso, Owner Depo Air Minum Biru, saat menerima penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award/Bisnisupdate.com)

Bisnisupdate.com, Jakarta - Depo Air Minum Biru saat ini sudah memiliki 255 gerai dan akan terus berkembang, tidak heran jika depo air minum milik Yantje Wongso kerap meraih penghargaan. Salah satunya adalah penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2016, sebuah penghargaan yang menunjukan ke-eksistensian sebuah brand dalam dunia digital.

Hadir untuk menerima langsung penghargaan IDPBA 2016, Owner Depo Air Minum Biru, Yantje Wongso sangat senang dengan prestasi yang kali ini didapatkan. Karena menurutnya, penghargaan ini sangat luar biasa untuk membawa nama Depo Air Minum Biru ke ranah digital marketing, mengikuti perkembang zaman dan teknologi yang semakin maju.

“Penghargaan ini adalah sebuah prestasi yang kami capai, sangat luar biasa bagi kami dengan mendapatkan penghargaan ini. Ini juga menunjukan ke eksistensian kami di dunia digital marketing,” jelas Yantje dalam sambutannya.

IDPBA sendiri adalah merupakan sebuah penghargaan untuk brand-brand Indonesia yang telah berhasil membangun popularitas dan aktifitas brand melalui media digital / internet. Masuknya Biru kedalam jajaran merek franchise peraih IDBA 2016, jelas membuktikan bahwa eksistensi dan popularitas Biru tidak diragukan lagi. Bahkan ini adalah kali kedua bagi Biru dalam menyabet penghargaan bergengsi ini.

Tidak heran sebenarnya Biru kerap di cari di dunia digital, dengan mengedepankan kualitas terbaik dan harga yang murah, jelas menjadi salah satu kebutuhan utama masyarakat perkotaan. Selain popolar secara online, Biru juga makin mudah ditemui secara offline dengan kehadiran 255 gerai di 26 kota di Indonesia.




X
Baca Juga