Business Knowledge

Begini Tips Untuk Dapatkan Barang Idaman di Harbolnas

Oleh :   Rabu, 07 Desember 2016   Viewer bisnisupdate.com  452 Hits
Begini Tips Untuk Dapatkan Barang Idaman di Harbolnas
Ketarangan Gambar :  ( Wakil Direktur Marketing Bukalapak, Bayu Syerli)

Bisnisupdate.com, Jakarta – Dewasa ini, banyak orang menggunakan e-commerce sebagai sarana belanja untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Ada berbagai momen yang dinantikan oleh para pecinta belanja online. Salah satunya adalah Hari Belanja Nasional (Harbolnas) yang akan diselenggarakan mulai 12-14 Desember mendatang.

Harbolnas sendiri kerap kali dijadikan momentum yang tepat untuk belanja kebutuhan. Pasalnya, banyak e-commerce menawarkan diskon besar-besaran hingga 95 persen hampir pada semua produk yang tertera di situs mereka.

Melihat hal tersebut, banyak orang yang ingin memanfaatkan diskon Harbolnas untuk membeli barang idaman mereka, dengan aturan yang cukup klasik namun mengena, siapa cepat dia dapat.

Wakil Direktur Marketing Bukalapak, Bayu Syerli siap menyampaikan beragam tips jitu demi mendapatkan barang idaman saat Harbolnas

  1. Buat Daftar Belanja

Pastikan anda membuat daftar belanja/wishlist pada kolom yang sudah disediakan. Barang yang sudah ditandai tersebut akan masuk dalam daftar wishlist, hal tersebut sangat berguna untuk memudahkan anda berbelanja.

  1. Online Dini Hari

Semakin cepat melakukan transaksi, maka semakin cepat pula anda mendapatkan barang yang diinginkan. Sangat disarankan untuk belanja online lebih awal agar bisa langsung berbelanja begitu diskon besar-besaran dimulai. Biasanya, diskon akan dibuka mulai pukul 00:00. "Pantengin aja e-commerce dambaan sejak jam 12 malam, soalnya kan kita nggak tahu. Takutnya jam 7 pagi sudah habis," ujar Bayu

  1. Segera Lakukan Pembayaran

Setelah menndapatkan barang yang diinginkan, segeralah lakukan pembayaran. Membayar dengan internet banking atau kartu kredit memungkinkan pembeli dapat segera bertransaksi setelah memesan barang. Bila dengan transfer ATM, Bayu menyarankan untuk bertransaksi dini hari sehingga dapat langsung membayar ketika pagi.

Tags

 
 
 



X
Baca Juga