Brand Update

Xbox One kalahkan penjualan PS 4 Untuk Wilayah Amerika Serikat

Oleh :   Selasa, 16 Agustus 2016   Viewer bisnisupdate.com  751 Hits
Xbox One kalahkan penjualan PS 4 Untuk Wilayah Amerika Serikat
Ketarangan Gambar :  (X Box One Whte/Bisnisupdate.com)

Bisnisupdate.com, Jakarta - Xbox One menjadi konsol game terlaris di Amerika Serikat untuk bulan Juli, mengalahkan Sony PlayStation 4. Hal tersebut didasarkan pada analisa perusahaan riset pasar NPD. Kabar tersebut diungkapkan oleh kepala pemasaran Xbox, Aaron Greenberg, melalui akun Twitter-nya, @aarongreenberg.

"Terima kasih kepada semua orang yang membantu membuat #XboxOne #1 penjualan konsol pada bulan Juli menurut #NPD, menyenangkan bisa kembali di puncak!," tulis dia.

Konsol game kreasi Microsoft tersebut terakhir kali menduduki posisi teratas pada Oktober 2015. Namun, secara keseluruhan, PlayStation 4 telah mendominasi pasar Amerika Serikat.

Meski demikian, hal itu tidak berarti bahwa Xbox One tidak terjual dengan baik - pada kenyataanya, Desember 2015 menjadi bulan baik bagi konsol game tersebut.

Selain itu, pada Januari tahun ini, Microsoft juga mengungkapkan bahwa penjualan "seumur hidup" dari konsol tersebut mencapai angka setidaknya 18 juta unit.

Lonjakan penjualan pada Juli juga dapat dikaitkan dengan penawaran Xbox One, di mana Microsoft juga merilis Xbox One S. namun laporan NPD bulan Juli tersebut belum tersedia untuk umum,

Gencil.Com



X
Baca Juga