Brand Update

TrueMoney Jalin Kerjasama Dengan Beberapa Partner Bisnis

Oleh :   Kamis, 27 Oktober 2016   Viewer bisnisupdate.com  359 Hits
TrueMoney Jalin Kerjasama Dengan Beberapa Partner Bisnis
Ketarangan Gambar :  (Kerjasama TrueMoney dengan beberapa mitra bisnis)

Bisnisupdate.com, Jakarta - Salah satu jasa penyedia layanan keuangan, TrueMoney, menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan beberapa partner seperti PT. Sumber Alfaria Trijaya (Alfamart), PT. Alto Network (ALTO), XTRANS, PT. Satria Antaran Prima (SAP), Bebek Kaleyo dan Animal Defender di Kantor TrueMoney, yang terletak di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan.

Melalui kerjasama ini, nasabah TrueMoney bisa melakukan sejumlah transaksi secara elektronik untuk berbelanja, mengirim dan menarik uang, lewat medium Alfamart.

Kerjasasama dengan Xtrans juga memungkinkan pengguna TrueMoney untuk membeli tiket dengan memanfaatkan mesin EDC yang ditempatkan di cabang-cabang XTrans di Jakarta, Bandung, dan Yogyakarta.

Sementara dengan ALTO Network, isi saldo TrueMoney bisa dilakukan melalui jaringan bank, ATM, dan online banking dengan yang terkoneksi dengan ALTO.

Acara penandatangan kerjasama ini juga dihadiri oleh Punnamas Vichitkulwongsa, CEO Ascend Corporation. “Sebagai perusahaan e-Money yang baru, kami hadir di Indonesia, untuk lebih banyak memberikan alternatif pembayaran yang mudah bagi masyarakat”, ujar Punnamas.

“Dengan ditanda tanganinya kerjasama ini, TrueMoney berkomitmen untuk terus memberikan kenyamanan dan kemudahan bertransaksi bagi pelanggan TrueMoney, ujar Country Director TrueMoney, Joedi Wisoeda. Joedi juga berharap TrueMoney dapat memperluas jaringan kerjasama dengan berbagai pihak lainnya untuk mempermudah para pelanggan TrueMoney di seluruh Indonesia.

Gencil.Com



X
Baca Juga