Brand Update

Trafik web penjualan iPhone menyusut

Oleh :   Kamis, 18 Agustus 2016   Viewer bisnisupdate.com  176 Hits
Trafik web penjualan iPhone menyusut
Ketarangan Gambar :  (Beberapa produk iPhone/Bisnisupdate.com)

Bisnisupdate.com, Jakarta - iPhone mulai kehilangan pangsa trafik websitenya di 18 negara. Hal tersebut tercatat dari laporan Device Atlas pada kuartal kedua (Q2) 2016

Laporan tersebut juga menunjukkan bahwa iPhone berlayar 4 inci masih diminati oleh berbagai negara seperti Kanada, Prancis, Jepang, Inggris dan Amerika Serikat. Hal tersebut bisa jadi dikarenakan peluncuran iPhone SE.

Rincian menarik lainnya dari survei tersebut adalah perkembangan saham yang begitu cepat dari layar Quad HD, dan adanya gap yang terlihat dalam hal kepadatan piksel antara pasar negara berkembang dan negara maju.

Laporan tersebut juga menunjukkan top 5 perangkat yang paling populer di sejumlah pasar, di mana seri iPhone 6s dan line up iPhone dengan layar 4 inci (iPhone 5/SE), menempati posisi pertama dan kedua.

Sementara itu TrendForce mengeluarkan laporan pengiriman notebook di Q2 tahun ini. Pertumbuhan penjualan Apple meningkat 30 persen dari Q1 berkat MacBook baru.

Meski demikian, hal tersebut tidak cukup bagi perusahaan yang berbasis di Cupertino itu. Pasalnya penjualan Apple masih turun 24 persen untuk semester pertama 2016 dibandingkan H1 2015.

Gencil.Com



X
Baca Juga