Brand Update

Toko Roti Ini Nyaris Kehilangan Pelanggan Akibat Tikus

Oleh :   Kamis, 27 Oktober 2016   Viewer bisnisupdate.com  226 Hits
Toko Roti Ini Nyaris Kehilangan Pelanggan Akibat Tikus
Ketarangan Gambar :  (Foto Ilustrasi- Roti Malaysia/bisnisupdate.com)

Bisnisupdate.com , Malaysia - Sebuah waralaba toko roti di mal ternama di Kuala Lumpur mengalami masalah lantaran seorang pelanggan toko mengunggah foto tikus sedang mengacak beberapa roti yang tersaji dalam toko.

Komugi berharap kejadian ini tidak membuat pelanggan kabur. Sebelumnya, juga Pihak Komugi Bakery Malaysia telah mengatakan bahwa kehadiran tikus merupakan  masalah yang sudah diketahui dan sudah dilaporkan pada manajemen mal.

Foto tikus di atas roti yang baru dipanggang itu diunggah pengguna Facebook dengan nama akun Melon Roux pada hari Minggu. Namun, pengunggah foto tidak menyebutkan nama dari waralaba toko roti. 

Namun, warna kuning yang menjadi ciri khusus Komugi Bakery sangat kentara. Pengunggahan merasa kaget dan kebingungan bahkan bergegas untuk membatalkan membeli roti..  

Alhasil, sang pembeli mengembalikan semua kue-kue yang ada di nampan saya dan katakan kepada salah satu staf tentang hal ini. Pembeli juga berharap kedepannya insiden ini tidak akan terjadi lagi. Apalagi jika insiden ini adalah kejadian yang berulang. 

Gencil.Com



X
Baca Juga