Brand Update

Suzuki Edukasi Mesin Satria Injeksi kepada 1200 pelajar SMK se-Jabodetabek

Oleh :   Selasa, 28 Juni 2016   Viewer bisnisupdate.com  205 Hits
Suzuki Edukasi Mesin Satria Injeksi kepada 1200 pelajar SMK se-Jabodetabek
Ketarangan Gambar :  (Para siswa yang antusias dalam program Suzuki Goes To School/Bisnisupdate.com)

Bisnisupdate.com, Jakarta Kemajuan pendidikan di Indonesia tidak hanya tanggung jawab pemerintah saja, tetapi diperlukan dukungan dari para stakeholder untuk berperan aktif dalam membangun generasi masa depan Indonesia. Salah satu perusahaan yang membuktikan komitmen tersebut adalah PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS). Melalui salah satu programnya yaitu Suzuki Goes To School, yang merupakan program PT.SIS untuk memberikan pembelajaran mengenai teknologi terbaru produk Suzuki serta menjalin hubungan yang lebih erat dengan SMK di seluruh Indonesia, baik SMK Binaan PT.SIS maupun non Binaan

Selama bulan April-Mei 2016 PT. SIS berhasil mengedukasi 1.200 pelajar di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Se-Jabotabek untuk mengenal teknologi terbaru dalam produk unggulannya, All New Satria F150. Program ini bertujuan untuk memberikan informasi kepada para siswa mengenai teknologi yang digunakan di Industri Otomotif saat ini, khususnya teknologi mesin injeksi.

“Melalui kegiatan ini, para siswa kami ajak lebih dekat untuk melihat teknologi terbaru serta fitur dalam All New Satria F150, tidak hanya itu saja bahkan hingga part-part terkecil dari mesin pun dijelaskan secara komprehensif. Kami berharap melalui kegiatan ini para siswa bisa memperkaya pengetahuan mereka dan siap untuk bersaing di dunia kerja,” ujar Riecky Patrayudha, Assist. To Department Head Service PT.SIS.

Selain bedah mesin Suzuki All New Satria F150, Suzuki Goes To School juga mengedukasi para pelajar mengenai ‘Safety Riding’. Harapannya para siswa tidak hanya tahu dari sisi teknologinya saja, tetapi juga dari sisi penerapan displin sehingga akan menciptakan keteraturan di jalan raya dan mengurangi resiko kecelakaan lalu lintas.

Gencil.Com



X
Baca Juga