Brand Update

Suzuki Berhasil Jual 45 Motor pada Pameran Gaikindo 2016

Oleh :   Rabu, 24 Agustus 2016   Viewer bisnisupdate.com  1039 Hits
Suzuki Berhasil Jual 45 Motor pada Pameran Gaikindo 2016
Ketarangan Gambar :  (Stand Suzuki di Gaikindo/Bisnisupdate.com)

Bisnisupdate.com, Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berhasil menjual sebanyak 45 unit sepeda motor dalam partisipasi perdananya pada pameran Gaikindo 2016. Yohan Yahya, Department Head Marketing and Sales 2W PT SIS mengungkapkan angka penjualan tersebut sudah mendekati target penjualan Suzuki.


"Kami sangat puas dengan berbagai raihan positif dalam partisipasi pertama Suzuki Motor di GIIAS kali ini. Konsep booth yang bernuansa premium dan eksklusif semakin memperkuat image sepeda motor Suzuki," ujar Yohan, Selasa (23/8)

Sekedar informasi, Perusahaan asal Jepang ini berhasil menjual seluruh model dan tipe motor yang dipamerkan di booth Suzuki Premium Bike antara lain V-Strom 650, Burgman 200 ABS, dan Inazuma 250. Tidak ketinggalan produk yang baru diperkenalkan yaitu All New Satria F150 Black Predator Special Edition dan Address FI striping baru.

"Target awal kami pada event ini yaitu meningkatkan brand image line up Big Bike Suzuki, kenyataannya respon diberikan para pengunjung sangat baik, terbukti dengan catatan penjualan yang positif," lanjut dia.

Selain sukses dalam penjualan sepeda motor, sebanyak 268 pengunjung telah merasakan sesi test ride sepeda motor V-Strom 650 dan All New Satria F150 Black Predator Special Edition.

Gencil.Com



X
Baca Juga