Brand Update

Sony Rilis Lensa FE 50mm F1.4 ZA di Indonesia

Oleh :   Jumat, 26 Agustus 2016   Viewer bisnisupdate.com  24220 Hits
Sony Rilis Lensa FE 50mm F1.4 ZA di Indonesia
Ketarangan Gambar :  (Lensa FE 50mm F1.4 ZA produksi Sony/Bisnisupdate.com)

Bisnisupdate.com, Jakarta - Bagi pecinta kamera, khususnya wilayah Indonesia, ada kabar gembira untuk anda. Perusahaan elektronik terkemuka asal Negeri Sakura, Sony, resmi merilis lensa FE 50mm F1.4 ZA (model SEL50F14Z) . lensa Lensa prime untuk kamera Sony E-Mount yang hadir dengan format full-frame dan bukaan lebar f/1.4 tersebut hadir untuk melengkapi jajaran lensa Sony lainnya di pasar Tanah Air.

Sony menjamin bila lensa dengan merek ZEISS ini juga mampu mengambil gambar dengan tajam mulai dari tengah hingga ke ujung gambar bahkan ketika digunakan untuk mengambil foto alam terbuka pada bukaan maksimal f/1.4.

Menggunakan struktur dan kaca khusus, SEL50F14Z juga diklaim mampu menghadirkan gambar dengan tingkat chromatic aberration yang sangat rendah. Lapisan ZEISS T Coating pada lensa ini juga mampu menurunkan tingkat flare dan ghosting pada saat pengambilan gambar.

Dengan bukaan besar f/1.4, lensa ini dapat digunakan di berbagai kondisi termasuk saat mengambil gambar dengan cahaya minim atau low light. Menggunakan 11 pisau pada sistem apperture, SEL50F14Z juga mampu menghasilkan efek bokeh dengan baik pada gambar.

Lensa terbaru ini juga dilengkapi dengan sistem cincin penggerak SSM (Super Sonic wave Motor), yang memungkinakan kamera dapat mengunci fokus secara cepat, tepat dan hampir tanpa suara, membuatnya menjadi sangat berguna dalam pembuatan film.

Sesi pemesanan lensa ini telah dibuka dari tanggal 19 Agustus 2016 sampai tanggal 27 Agustus 2016. Untuk harganya, SEL50F14Z dibanderol seharga Rp22.999.000.

Gencil.Com



X
Baca Juga